logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Belanja Hijab Online, Amankah?

Majuwanita.com - Hijab kini telah menjadi salah satu alternatif fashion yang digemari banyak kalangan perempuan. Demi memenuhi kebutuhan berpenampilan dengan hijab, berbagai toko online telah tersedia di dunia maya. Bahkan situs-situs toko online itu seperti berlomba-lomba dan terus menambah koleksinya demi memanjakan para pelanggan mereka. Jika anda adalah salah satu penggemar fashion hijab dan ingin tampil menarik dengan berbagai pilihan hijab yang dipajang di toko online, lebih baik anda baca dulu artikel berikut ini.

Belanja Hijab Online, Amankah?
Belanja hijab secara online memang sudah umum dilakukan, terutama di era gadget yang kian marak. Belanja bisa dilakukan kapanpun dan dimana pun. Memang toko online atau online shop menawarkan banyak kemudahan bagi para pelaku dunia maya. Pasalnya, tak perlu panas-panasan di jalan atau bermacet-macet dan menghabiskan bahan bakar kendaraan, anda sudah tinggal transfer uang dan barang akan segera dikirim. Namun perlu diketahui bahwa sistem toko online seperti ini sangat rawan menjadi modus para pelaku kejahatan. Terutama bagi para customer yang disuruh untuk membayar lebih dulu uang seharga barang yang dibeli tersebut. Meski tak menutup kemungkinan bagi para penjual juga bisa tertipu karena pembayaran dilakukan di akhir.

Jika anda ingin aman berbelanja online, pastikan hal-hal berikut:

  • Testimoni para pelanggan yang telah dikirim barangnya
  • Jumlah follower/liker pada akun tersebut
  • Harga standar pasaran (tidak terlalu rendah)
  • Memiliki alamat yang jelas dan kontak lain seperti: no.Hp, WA, BBM, dsb
  • Direkomendasikan oleh banyak teman sosial media anda
Selamat berbelanja!
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger