logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tutorial Hijab Syar’i Nyaman dan Simple Lapis Dua Warna

Majuwanita.com - Memiliki banyak koleksi kerudung dengan pilihan warna yang menarik bisa dikreasikan menjadi model hijab yang tampak cantik dan elegan, hijabers bisa mencoba mengkombinasikan dua lapis kerudung dengan warna berbeda menjadi satu gaya yang nyaman dan simple dengan mengusung model hijab syar’i.

Tutorial Hijab Syar’i Nyaman dan Simple Lapis Dua Warna

Tutorial Hijab Syar’i Nyaman dan Simple Lapis Dua Warna

Kreasi hijab syar’i yang nyaman dan simple dengan kombinasi hijab lapis dua warna dapat Anda gunakan untuk menghadiri acara pernikahan atau gaya untuk sehari-hari, terpenting kombinasi dua warna tersebut dapat disesuikan dengan karakteristik dan selera hijabers. Inilah contoh tutorial hijab yang nyaman dan simple tampil syar’i dengan model lapis dua warna.

  1. Siapkan kerudung atau scarf panjang (misalnya warna merah muda) sebagai lapisan luar, dan ciput inner ninja atau bisa juga menggunakan hijab instan (misalnya warna biru cerah) sebagai lapisan dalam.
  2. Pakai ciput atau hijab instan, pastikan rambut sudah tertata atau terbungkus dengan rapih. Dilanjutkan pakai scarf panjang di atas kepala sebagai lapisan luar, dengan bagian kiri lebih panjang dari kanan. Usahakan scarf dipakai setengah kepala, agar bagian depan ciput atau hijab instan dapat terlihat lapisan dalamnya.
  3. Anda ambil ujung scarf bagian kanan, tarik ke bagian bahu kiri melewati dada, kemudian sematkan peniti agar tidak lepas. Usahakan tepi bawah lapisan dalam agar tetap terlihat.
  4. Anda ambil bagian scarf yang panjang atau bagian kiri, bawa ke puncak atas kepala dengan melewati bagian leher dan telinga kiri, lalu sematkan jarum dekat telinga kiri.
  5. Rapikan hijab, jika bagian bahu kanan dirasa kurang kuat maka bisa sematkan beberapa jarum pentul.
Demikian tutorial hijab tampil syar’i dengan menggunakan material lapis dua warna, hijabers juga bisa mengkreasikannya dengan berbagai model lainnya, terpenting ketika dipakai dapat memberikan rasa nyaman agar tidak menggangu aktivitas hijabers seharian.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger