logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat

Majuwanita.com - Menerapkan gaya hijab simple untuk digunakan menghadiri acara formal lebih banyak dipilih, karena memberikan kenyamanan saat dikenakan dan terutama mudah diaplikasikan. Namun agar tampilan tampak terkesan mewah dan elegan, maka bisa menerapkan hijab simple dengan menggunakan scarf satin yang terkenal dengan materialnya yang mengkilap dan glamour, serta bahannya yang lembut dan halus saat disentuh membuat satin menjadi pilihan terbaik untuk ke acara formal seperti digunakan untuk menghadiri pesta pernikahan.
 Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat
Untuk menerapkan gaya hijab simple dengan menggunakan scarf satin yang memiliki kelebihan bahannya yang ringan bisa mengaplikasikan bentuk segi empat yang mudah dikreasikan, namun perlu diperhatikan, karena materialnya yang licin maka selalu gunakan ciput agar scarf satin tidak mudah berantakan saat dikenakan. Lantas, bagaimana cara menerapkannya?

Berikut tutorial hijab dengan menggunakan scarf satin segi empat mudah dan simple.

1.   Pakai ciput untuk menutupi rambut agar tetap rapih, kemudian ambil scarf satin segi empat dan letakkan diatas kepala dengan kedua sisi sama panjang, lalu kedua sisi tersebut dibawa ke belakang pundak Anda.
 Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat 1
2.   Agar scarf tidak mudah lepas, maka sematkan jarum dibagian kanan dan kiri atas telinga. Usahakan sematannya dilakukan pada bagian dalam ciput menembus hingga scarf, hal ini dimaksudkan agar sematan jarum dapat tersamarkan seperti tanpa sematan jarum.

Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat 2

3.   Ambil kedua bagian kiri dan kanan, lalu diletakkan di depan dada, kemudian bentangkan kedua ujungnya menggunakan jari telunjuk dan jempol, bawalah kedua ujungnya tersebut secara bersamaan ke belakang leher. Sematkan jarum agar tidak mudah lepas.

Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat 3

4.   Untuk sisi bagian kanan, bawa melewati leher ke arah telinga kiri. Kemudian ambil jarum atau peniti sematkan tepat berada dibawah telinga kiri.

Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat 4

5.    Selesai.

Tutorial Gaya Hijab Simple dengan Scarf Satin Segi Empat 5

Demikian cara menerapkan hijab simple dengan menggunakan scarf bahan satin untuk acara formal, materialnya yang mengkilap bisa membuat penampilan terkesan mewah dan glamour. Sementara bahanya yang ringan dan halus memberikan kenyamanan saat dikenakan.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger