logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kanker Dapat Diatasi Dengan Konsumsi Wortel

Majuwanita.com - Siapa sih yang tidak tahu dengan satu sayuran ini? Wortel sangat mudah kita jumpai di pasar sayur dan di pedang sayur pun wortel sangat mudah didapatkan. Wortel dikenal sebagai salah satu makanan yang mengandunga banyak vitamin A yang dapat membantu menyeimbangkan kesehatan mata, selain itu juga dapat mencegah dari bahaya penyakit jantung. Tapi tidak hanya itu wortel yang ternyata mengandung beta karoten ini juga merupakan makanan utama yang berkhasiat dalam pencegahan penyakit kanker, dan jenis kanker yang sangat bahaya yaitu pada kanker paru-paru. 
 
Kanker Dapat Diatasi Dengan Konsumsi Wortel
Berdasarkan beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa wortel itu sangat kaya akan serat, seratnya itu lah yang dapat mengurangi resiko kanker 20% pada kanker usus. Untuk itu, bagi para penderita kanker atau yang diduga rentan terhadap penyakit berbahaya lainnya, sangat dianjurkan untuk banyak mengkonsumsi wortel karena wortel itu sangat berkhasiat terutama dalam pencegahan resiko penyakit kanker pada tubuh kita. 

Sebuah laboratorium Di Edinburgh, Skotlandia juga telah melakukan penelitian dan menyakan bahwa dari 6 ons wortel yang dikonsumsi rutin selama satu minggu akan mengurangi kolesterol dalam tubuh kita sebesar 15%, kolesterol dalam tubuh kita pun ikut larut bersama bakal penyakit yang lain. Dan yang telah diketahui juga bahwa seseorang yang mempunyai tingkat kolesterol tinggi itu sangat beresiko terjangkit penyakit jantung. 

Maka dari itu, bagi orang yang memang sudah di diagnosa atau masih dicurigai terkena penyakit jantung, tidak ada salahnya memperbanyak konsumsi wortel, baik disajikan bersama dengan lauk pauk, sayur sop atau pun bisa kita nikmati dengan cara di buat Jus agarwortel bisa mudah kita konsumsi dan mudah pula larut dicerna oleh tubuh kita. Dan akan ada perbedaan antara seseorang yang sering mengkonsumsi wortel dengan yang jarang bahkan tidak pernah mengkonsumsinya sama sekali.

Hidup sehat berawal dari apa yang kita konsumsi dan tak ada salahnya jika kita banyak konsumsi sayuran untuk kestabilan kesehatan tubuh kita.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger