logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ingin Padu Padan Celana Jeans? Hijabers Perlu Perhatikan Hal ini

Majuwanita.com - Ketika memadukan celana jeans sebagai model hijab ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh hijabers, tidak hanya berkaitan dengan masalah kenyamanan namun juga masalah estetika dalam berbusana bagi wanita musimah. Celana jeans merupakan salah satu item fashion yang banyak dimiliki oleh setiap orang, mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai jenis atasan sehingga celana jeans menjadi tren fashion yang tidak ada matinya.
Ingin Padu Padan Celana Jeans? Hijabers Perlu Perhatikan Hal ini

Jika hijabers ingin menerapkan padu padan celana jeans untuk menunjang penampilan sehari-hari, ada baiknya perlu perhatikan hal-hal dibawah ini. Untuk membantu hijabers memilih dan menerapkan celana berbahan denim tersebut dengan tepat saat digunakan. Berikut uraiannya.

1.  Tidak Pakai Celana Jeans Ketat
Ketika memutuskan untuk berhijab maka tidak dianjurkan untuk memakai busana yang ketat atau terlalu melekat di tubuh, selain kurang pantas juga menjaga bagian tubuh tertentu agar tidak mengundang perhatian yang negative. Jika hijabers ingin memadukan celana jeans maka sebaiknya gunakan ukuran longgar misalnya model skinny jeans, agar tidak membentuk tubuh.

2.  Pilih Jenis Jeans Potongan Longgar
Pada saat ini banyak jenis celana jeans berpotongan longgar yang bisa dipakai hijabers, seperti jenis cutbray, boyfriend cut, atau potongan pensil. Kemudian sesuaikan panjang celana dengan tubuh, agar tidak terkesan tenggelam. Hijabers dapat memadukan celana jeans longgar dengan atasan fit tapi tidak ketat, namun saat ingin memakai tunik sebaiknya potongan celananya tidak terlalu lebar.

3.  Pakai Busana Atasan Long Outerwear
Kekita memilih padu padan celana jeans berpotongan pensil, maka hijabers dapat memakai busana atasan long outerwear seperti cardigan, coat atau blazer, tujuannya untuk menutupi bagian yang seharusnya tidak terekspos. Kemudian saat hijabers mengenakan baju luar panjang maka bisa memilih padu padan celana jeans potongan high-waisted, terutama cocok digunakan bagi wanita bertubuh mungil agar terkesan lebih tinggi.

4.  Pakai Model Hijab Simple
Celana jeans identik dengan gaya kasual dan stylish, maka padu padankan dengan model hijab simple atau tidak bertumpuk. Kemudian tidak gunakan kerudung bermaterial satin atau glitter, karena jika dipadukan dengan celana jeans kurang cocok. Kerudung satin tersebut tepatnya dipadukan dengan celana atau rok selain jeans untuk tampil elegan dan glamour.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger