logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Mengatasi Jilbab Sulit Diatur saat Bekerja di Kantor

Majuwanita.com - Bagi wanita karier berhijab dalam melakoni pekerjaannya di kantor membutuhkan jilbab yang bisa memberikan kenyamanan saat bekerja, sehingga dapat dengan leluasa bisa menyelesaikan pekerjaan tepat pada waktunya. Namun terkadang jilbab yang tidak nyaman dan sulit diatur yang kerap dirasakan hampir oleh semua wanita berhijab, membuat mereka kurang merasa percaya diri dan timbul bad mood sehingga berefek pada pekerjaan menjadi terbengkalai.
Cara Mengatasi Jilbab Sulit Diatur saat Bekerja di Kantor

Cara Mengatasi Jilbab Sulit Diatur saat Bekerja di Kantor


Masalah jilbab yang sulit diatur saat bekerja di kantor bisa diantisipasi dengan mudah, dengan demikian wanita berhijab tidak perlu lagi merasa gusar dibuatnya. Berikut cara mengatasinya.

1.   Sediakan Dua Jenis Jilbab di Kantor
Cara mengatasi jilbab sulit diatur saat bekerja di kantor yaitu dengan membawa dua jenis jilbab, misalnya seperti pashmina panjang dan scarf segiempat. Ketika Anda merasa kurang nyaman dengan scarf segiempat, maka bisa menggantinya dengan pashmina panjang. Terpenting jenis jilbab yang nantinya akan dipakai bisa memberikan rasa nyaman saat bekerja.

2.   Ganti dengan Model Kreasi Lain
Ketika Anda kurang merasa nyaman dengan model kreasi yang digunakan di kantor, maka bisa terapkan model kreasi lainnya. Misalnya, jika sebelumnya menggunakan model hijab turban tetapi merasa sulit untuk diatur, maka bisa terapkan model hijab instan. Silahkan kreasikan sesuai selera Anda, yang terpenting terapkan model yang bisa membuat Anda nyaman bukan karena ingin tampil beda dari yang lain.

4.   Selalu Sedia Jarum Pentul atau Peniti
Sebelum berangkat ke kantor, tidak lupa selalu sedia membawa jarum pentul atau peniti dalam tas kerja Anda. Hal ini berguna jika peniti yang tersemat pada jilbab Anda jatuh dan hilang, maka bisa dengan mudah untuk menggantinya. Terkadang peniti yang hilang dari bagian jilbab bisa membuat ketidaknyamanan dan jilbab sulit untuk diatur.

4.   Simpan Bandana Kecil dalam Tas Kerja
Bandana bisa digunakan ketika Anda sedang menggunakan jilbab tanpa ciput atau inner ninja. Pastinya Anda akan merasa kurang nyaman ketika rambut mulai berantakan, sehingga dengan membawa bandana dalam tas kerja, bisa dipakai untuk merapikan rambut saat berhijab. Jadi bandana bisa dijadikan alternative, tetapi jika tidak senang mengenakannya maka bisa gunakan ciput biasa.

Menggunakan Model hijab modern simple dan formal merupakan salah satu pilihan bijak saat pergi ke kantor. Demikian cara mengatasi jilbab sulit diatursaat di kantor, semoga membantu.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger