logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tampil Cantik dan Feminin Terapkan Style Hijab Ini

Majuwanita.com - Ingin tampil cantik dan feminin menggunakan hijab tidaklah sulit, dengan menerapkan gaya hijab simple dan mengkreasikannya dengan memberikan beberapa sentuhan aksen tertentu dapat menonjolkan sisi feminin Anda, sehingga dapat diterapkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari atau digunakan untuk menghadiri acara tertentu. Berikut cara menggunakan hijab agar terlihat cantik dan feminin bagi Wanita muda berhijab.
Tampil Cantik dan Feminin Terapkan Style Hijab Ini

Langkah pertama, siapkan ciput atau inner ninja lalu pakailah untuk menutupi bagian area rambut dan leher agar tidak terekspos. Kemudian ambil scarf segiempat dan bentuk menjadi segitiga, kemudian pakailah di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Untuk pemilihan warna scarf dapat di sesuaikan dengan selera Anda, tetapi jika ingin tampil feminin gunakan warna cream atau merah muda serta warna-warna kalem lainnya.

Tampil Cantik dan Feminin Terapkan Style Hijab Ini
 
Langkah kedua, Anda tarik sedikit bagian sisi kiri atas yang berada tepat di ujung alis ke arah belakang, kemudian sematkan aksesoris pita kupu-kupu atau bros bunga ukuran kecil pada scarf yang ditarik tadi yang mana fungsinya sebagai pemanis tampilan. Nah, disinilah Anda dapat mengkreasikan aksesoris cantik lainnya sesuai selera yang disematkan pada bagian sisi kiri yang ditarik ke belakang tadi.

Tampil Cantik dan Feminin Terapkan Style Hijab Ini
Langkah ketiga, ambil ujung scarf sisi kanan lalu bawa melalui depan leher ke atas pundak kiri. Letakkan di bagian pundak kiri bagian dalam, sehingga scarf sisi kiri berada di luar. Sematkan jarum agar tidak mudah lepas. Selanjutnya, untuk scarf bagian sisi kiri dilipat sedikit tengahnya ke belakang lalu sematkan jarum hingga ke bagian ciput sehingga terbentuk aksen layer.
Tampil Cantik dan Feminin Terapkan Style Hijab Ini

Tampil Cantik dan Feminin Terapkan Style Hijab Ini

Selesai, style hijab sederhana dengan menonjolkan aksen seperti layer serta aksesoris dibagian sisi atas kepala membuat tampilan menjadi lebih menarik serta tetap memberikan kesan feminin, gaya hijab ini cocok digunakan untuk ke acara kasual atau semi formal.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger