logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Padu Padan Hijab dan Celana Jeans Tidak Terlihat Ketat

Majuwanita.com - Wanita muda berhijab senang mengenakan padu padan hijab dengan bawahan celana jeans saat berpergian, alasan kenyamanan menjadi faktor utamanya. Tetapi terkadang beberapa dari mereka kurang memperhatikan pemilihan material celana jeans yang cocok sehingga rentan memperlihatkan lekuk tubuh. Maka dari itu, perlu untuk mempertimbangkan bahan yang cocok dan model celana jeans saat memadu padankan dengan hijab agar tidak terlihat ketat.

Padu Padan Hijab dan Celana Jeans Tidak Terlihat Ketat

Padu Padan Hijab dan Celana Jeans Tidak Terlihat Ketat


Trik cermat padu padan hijab dan celana jeans agar tidak terlihat ketat bisa dimulai dengan memilih potongan jeans yang longgar, hijabers dapat menyesuaikan panjang celana dengan tubuh. Selain itu, bisa menggunakan atasan model blus, kemeja, atau outerwear, terpenting atasannya harus berpotongan longgar dan panjang bertujuan untuk menutupi area seperti bokong atau lipatan intim agar tidak terekspos.

Untuk pemilihan celana jeans yang tepat dan tidak terlihat ketat dapat menggunakan ukuran celana yang lebih besar atau berpotongan lebar, misalnya celana kulot, palazzo dan celana lainnya yang longgar. Jadi, jika hijabers memiliki ukuran celana sebenarnya adalah 25, maka dapat ditingkatkan menjadi 27. Memang terkadang beberapa wanita beranggapan dengan memakai celana longgar dapat membuat penampilan terlihat tenggelam atau berlebihan. Untuk itu dapat menggunakan alternative lain, seperti menambahkan rok pendek.

Padu padan rok pendek dan celana jeans bisa dimanfaatkan saat mengenakan hijab, rok pendek ini digunakan untuk menutupi lekukan tubuh seperti bagian pinggang dan bokong. Namun perlu diperhatikan, ketika menambahkan rok pendek disarankan tidak terlalu mencolok atau menarik perhatian, sehingga pemilihan warna dan model rok harus dapat disesuaikan dengan busana.

Padu padan celana jeans dan hijab banyak digunakan oleh wanita muda, meskipun nyaman saat dikenakan dalam segala aktivitas tetap harus memperhatikan material atau modelnya agar tidak terlihat ketat, tujuannya agar tidak menonjolkan bagian tertentu sehingga tidak akan menjadi pusat perhatian dan tidak terekspos.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger