logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Memilih Padu Padan Busana Hijab untuk Ibu Menyusui

Majuwanita.com - Memilih busana hijab untuk ibu menyusui yang nyaman digunakan sehari-hari, sebenarnya tidak jauh berbeda dengan memilih busana hijab pada umumnya, meski ada sedikit perbedaan dalam cara memadu padankannya. Pada dasarnya busana yang cocok untuk ibu menyusui adalah dapat memberikan rasa nyaman, aman dan mudah diaplikasikan, dalam menunjang aktivitas menyusui anak baik di rumah ataupun saat pergi jalan-jalan bersama keluarga.

Memilih Padu Padan Busana Hijab untuk Ibu Menyusui

Memilih Padu Padan Busana Hijab untuk Ibu Menyusui
 
Memilih Padu padan busana hijab untuk ibu menyusui yang perlu diperhatikan, pertama adalah pemilihan baju yang mudah dalam mengaplikasikannya. Agar tidak menyulitkan saat menyusui anak, disarankan memakai baju berkancing depan, cukup sampai batas melewati daerah dada saja sudah memudahkan untuk menyusui. Tetapi jika kancing baju terasa masih menyulitkan, maka alternative lainnya pilihlah baju memiliki resleting depan. Bahkan ini jauh lebih mudah difungsikan daripada baju berkancing.

Untuk memberikan keleluasaan dalam bergerak, maka dapat memadu padankannya dengan bawahan celana. Kadangkala saat menyusui, ibu akan lebih banyak bergerak mulai dari duduk hingga berjalan untuk menghindari rasa pegal. Maka dengan menggunakan celana lebih mudah dan leluasa untuk bergerak, jika pakai rok panjang mungkin agak sedikit merepotkan.

Terakhir padu padan busana hijab untuk ibu menyusui yang nyaman dan aman adalah dengan menggunakan kerudung ukuran panjang. Hal ini dapat dimanfaatkan untuk menutupi area dada saat menyusui, jadi tidak perlu lagi membawa penutup khusus untuk menyusui saat berpergian. Pilihlah kerudung panjang dengan bahan yang tebal atau tidak transparan, bertujuan agar bagian dada tidak terekspos ketika sedang menyusui di tempat umum.

Berbagai model busana hijab untuk ibu menyusui sudah banyak dijual di toko-toko baju muslim. Tetapi perlu diperhatikan, pilihlah material berbahan tebal, hindari pemilihan bahan transparan atau tipis, sehingga saat menyusui di luar ruangan bisa tetap merasa nyaman dan aman.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger