logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Artis Selebgram Hijab yang Populer di Tahun 2014

Majuwanita.com - Untuk mempercatik tampilan hijab, banyak diantara hijabers menerapkan beberapa aksesoris pendukung misalnya seperti anting, bros, kalung dan lain sebagainya. Tetapi dari sekian banyak aksesoris yang memang fungsi utamanya sebagai pemanis, muncul suatu kontradiksi di tengah tren hijab yang memadu padankan anting sebagai aksesoris utamanya. Lantas, bolehkah menerapkan padu padan anting dengan hijab?

Inilah Artis Selebgram Hijab yang Populer di Tahun 2014

Inilah Artis Selebgram Hijab yang Populer di Tahun 2014

Inilah Artis Selebgram Hijab yang Populer di Tahun 2014

Pada dasarnya, aksesoris merupakan suatu pelengkap fashion yang memiliki makna atau nilai tertentu, namun ketika aksesoris itu salah kaprah dalam penerapannya maka lebih banyak kurangnya sebagai pelengkap penampilan. Seperti halnya dengan menerapkan aksesoris anting pada hijab model turban, jika sengaja memakai anting dengan memperlihatkan ujung telinga, tentu hal ini tidak sesuai dengan kaidah yang ada. Inilah yang tidak disarankan.

Memakai padu padan anting dan hijab sebenarnya boleh saja diterapkan, asalkan harus sesuai kaidah. Penerapan anting yang benar dan disarankan jika memang sebagai aksesoris hijab, yaitu menerapkannya dibagian luar kerudung saja, artinya hijabers tidak disarankan ketika anting tersebut dipakai di telinga lalu bagian ujung telinga tersebut diperlihatkan ke publik.

Satu hal yang harus diperhatikan, pemakaian anting meskipun diterapkan pada bagian luar atau tersemat dibagian terluar kerudung, pastikan penggunaannya hanya sebagai pemanis saja, hindari pemakaian anting jika tujuannya untuk ajang pamer. Meskipun, bagi beberapa desainer hijab, yang dengan tegas mengatakan tidak setuju mengenakan anting sebagai aksesoris hijab.


"Kayaknya kita nggak boleh terlalu mencolok ya, aku nggak setuju yang pakai anting itu, yang pasti anting nggak, kalau kalung atau cincin it's ok, karena memang hukumnya nggak boleh ada perhiasan yang kelihatan," ujar Windri Widiesta Dhari, selaku pemilik label NurZahra, seperti dikutip dari Wolipop.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger