logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara mengatasi jerawat di punggung dengan buah tomat

Mengobati Jerawat di Punggung Dengan Tomat - Jerawat adalah salah satu dari sekian banyak permasalahan yang sering dihadapi oleh manusia, apalagi oleh remaja yang sedang dilanda jatuh cinta. Jerawat bukan hanya mengganggu penampilan di wajah kita saja, tetapi jerawat bisa mengganggu bagian tubuh kita yang lainnya, diantaranya adalah jerawat yang tumbuh di punggung.

Cara mengatasi jerawat di punggung dengan buah tomat

Meskipun punggung merupakan salah satu bagian tubuh yang tertutup, tetapi bagi mereka (khususnya para wanita) yang suka berpakaian agak terbuka akan merasa kurang percaya diri apabila ada jerawat yang menempel di punggung. Apalagi bagi Anda yang gemar olahraga di tempat-tempat umum, seperti di gym jerawat di punggung ini pasti mengganggu sekali.

Ada banyak yang bisa kita lakukan untuk mengatasi jerawat pada wajah dan pada punggung. Apalagi apabila Anda rajin mencari informasinya di google, Anda pasti akan menemukan banyak artikel mengenai cara mengobati jerawat di punggung ini. Tapi kali ini Anda tidak perlu repot membuka google lagi, cukup klik blog atau website kami ini, maka Anda akan menemukan solusi atau cara cepat atasi jerawat di punggung Anda.

Tapi, sebelum saya memberitahukan kepada Anda mengenai cara cepat atasi jerawat di punggung dengan buah tomat ini, perlu Anda ketahui bahwa untuk mengatasi jerawat di punggung memerlukan keseriusan dari Anda sendiri. Karena sesuatu, khususnya pengobatan memerlukan keseriusan yang harus juga didasari oleh keinginan yang kuat. Anda ingin cantik atau Anda ingin sembuh dari suatu penyakit, Anda harus memiliki keinginan yang kuat untuk itu.

Sesuai dengan judul atau tema yang saya sebutkan diatas, kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai cara mengatasi jerawat di punggung tapi menggunakan bahan alami dan bahan yang mudah kita temukan sehari-harinya. Misalnya bahan yang bisa ditemukan di dapur atau di lingkungan dimana Anda tinggal. Selain mudah didapat, bahan alami berikut ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk kecantikan kulit. Apa nama buah tersebut? Pasti sudah Anda ketahui sebelumnya, yaitu TOMAT.

Buah tomat bisa Anda gunakan untuk mengatasi jerawat yang tumbuh di punggung Anda. Buah tomat yang kita gunakan haruslah buah tomat yang sudah masak dan memiliki warna merah cerah. Tomat yang sudah masak dan berwarna merah cerah ini akan kita gunakan sebagai scrub, yang nantinya kita oleskan pada punggung atau bagian kulit yang memiliki masalah dengan jerawat.

Anda bisa menghaluskan atau menumbuk tomat dengan cara sendiri atau dengan alat seperti blender terlebih dulu agar lebih mudah dalam melakukan pengobatan. Tapi saya lebih suka memotong tomat tersebut, lalu langsung di gosokan ke punggung sampai tomat tersebut habis atau menipis. Setelah Anda mengoleskan tomat tersebut, diamkan beberapa saat, agar nutrisi yang terkandung dalam tomat bisa dierap oleh kulit. Setelah itu, silakan Anda bilas menggunakan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa rutin melakukannya setiap hari. Artikel Cara mengatasi jerawat di punggung dengan buah tomat semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger