logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Apa Fungsi Utama dari Ciput Hijab? Inilah Jawabannya

Majuwanita.com - Ciput hijab atau inner ninja mungkin sudah tidak asing lagi bagi wanita muslimah, perlengkapan hijab ini termasuk wajib digunakan, kegunaan ciput hijab tidak hanya sekedar untuk hiasan atau fashion saja, melainkan memiliki fungsi yang berperan penting dibalik pemakaiannya sebagai pelapis kerudung atau scarf hijab bagian luar. Lantas, Apa saja kegunaan dari ciput hijab ini?

Apa Fungsi Utama dari Ciput Hijab? Inilah Jawabannya


Bagi wanita muslimah yang senang menggunakan model hijab turban, ciput ini wajib digunakan yang mana dapat membantu untuk menutupi leher agar tidak terekspos. Selain itu, apa fungsi utama dari ciput hijab ini? Ingin mengetahui jawabannya, dibawah inilah uraian selengkapnya.

Mencegah Rambut Keluar
Fungsi utama ciput hijab adalah untuk mencegah rambut mengintip keluar dari kerudung. Bagi wanita muslimah berambut panjang, penggunaan ciput sangat diperlukan, dapat membungkus rambut agar tetap terjaga dan rapih ketika menggunakan hjab. Bisa dibayangkan. jika tanpa ciput dengan menggunakan kerudung transparan, membuat rambut tergerai menerawang dan berpotensi menimbulkan kesan yang tidak diharapkan.

Apa Fungsi Utama dari Ciput Hijab? Inilah Jawabannya

Membuat Hijab Tidak Licin
Kegunaan ciput ini dapat membuat hijab yang digunakan tidak menjadi licin, terutama jika Anda menggunakan hijab dengan bahan sifon, yang mana cenderung lebih mudah berubah posisi karena materialnya yang licin. Maka dengan penggunaan ciput dapat mencegah hal tersebut, sehingga Anda tetap nyaman dalam menggunakan hijab untuk aktivitas seharian.

Apa Fungsi Utama dari Ciput Hijab? Inilah Jawabannya 
 
Ciput Hijab untuk Fashion
Dengan menggunakan ciput hijab, Anda dapat menciptakan banyak kreasi dengan hijab Anda. Misalnya membuat model hijab syar’i dua warna. Dimana Anda dapat mengkombinasikan ciput warna biru langit dan scarf panjang warna merah muda, dengan kreasi yang apik, hal ini dapat membuat tampilan hijab lebih menarik dengan memanfaatkan ciput berwarna cerah tersebut.

Demikian beberapa kegunaan atau fungsi utama dari ciput hijab, bukan hanya sekedar untuk hiasan tetapi dapat digunakan untuk membuat tampilan hijab terlihat rapih, serta ciput hijab juga dapat digunakan untuk menyiasati bentuk wajah tertentu agar terlihat menarik.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger