logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tren Tabrak Motif Jadi Gaya Fashion Hijab Tahun 2015

Majuwanita.com - Memasuki penghujung tahun 2014 dunia fashion hijab akan terus berkembang, diprediksi pada tahun 2015 mendatang tren fashion hijab akan tampil lebih aktif dan dinamis sehingga para hijabers akan mulai berani untuk menampilkan gaya hijab yang lebih berwarna lagi dengan padupadan motif yang lebih kaya dan menarik.

Tren Tabrak Motif Jadi Gaya Fashion Hijab Tahun 2015

Tren tabrak motif sepertinya akan jadi gaya fashion hijab tahun 2015, tren ini akan diusung oleh fahshion hijab Elztta, dimana hijabers dapat berkreasi dengan memadu padankan motif lebih berani seperti horizontal dengan yang vertical atau motif polkadot dan lain sebagainya.

"Kalau Elzatta melihat di tahun 2015 wanita berhijab semakin aktif dan dinamis. Mereka juga sudah mulai berani untuk tampil dengan sesuatu yang berbeda seperti tabrak warna, untuk tahun 2015 nanti tren tabrak motif akan jadi tren fesyen," kata Ina Binandari, Corporate Communication and Brand Strategy General Manager Elzatta, seperti dilansir dari Dream.co.id

Untuk memberikan kenyamanan dalam berhijab ketika menjalani berbagai kegiatan, fashion Elzatta akan menghadirkan koleksi hijab yang nyaman dan trendy, hal ini tentunya untuk memenuhi kebutuhan para hijabers yang aktif dan dinamis. Mengingat para hijabers yang saat ini memiliki beragam aktivitas dibutuhkan gaya hijab yang simple tetapi tetap menarik salah satunya tren tabrak motif ini.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger