logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Memakai Busana Hijab Tetap Stylish Saat Hamil

Majuwanita.com -  Pada saat sedang hamil bagi sebagian wanita akan mengalami perubahan bentuk tubuh, hal ini pun berpengaruh terhadap perubahan busana hijab yang dikenakan selama masa kehamilan. Wanita hamil memang tidak disarankan untuk memakai busana ketat, selain untuk menjaga kandungan tetap aman juga menghindari tampilan lekuk tubuh yang tidak sedap dipandang. Maka dari itu, berikut ulasan cara memakai busana hijab yang cocok tetap stylish saat hamil. 

Tips Memakai Busana Hijab Tetap Stylish Saat Hamil

Tips Memakai Busana Hijab Tetap Stylish Saat Hamil

Pada dasarnya untuk tampil stylish saat sedang hamil tidaklah harus mengubah penampilan, tetap bisa bergaya sesuai karakter namun hanya perlu memperhatikan material atau bahan busananya saja. Biasanya saat sedang hamil wanita mudah merasakan gerah dan berkeringat, untuk itu pilihlah bahan yang mampu menyerap keringat. Lalu kenakan busana dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya, tujuannya agar wanita hamil tetap merasa lebih nyaman dan tentunya terlihat lebih syar’i.

Wanita hamil masih bisa menggunakan bawahan jeans, hanya saja perlu hindari potongan yang membentuk kaki. Pilihlah potongan jeans yang longgar, sebagai pemanis dapat menambahkan aksesori belt atau sabuk diatas perut sebagai pelengkap penampilan. Tetapi perlu diperhatikan, agar bagian perut tetap nyaman pilihlah celana dengan pinggang karet.

Untuk kerudungnya, sebaiknya menggunakan kerudung dengan bahan yang dapat menyerap keringat. Misalnya memakai jilbab instan bisa menjadi alternative jika ingin tampil simple, saat ini telah banyak beredar model jilbab instan dengan modifikasi yang apik sehingga membuat penampilan tetap terlihat modis dan stylish.

Terakhir, mengingat saat ini tren hijab semakin simple maka tidak disarankan untuk wanita hamil menggunakan busana tidak bertumpuk baik busananya maupun perpaduan warnanya. Meskipun lebih simple tetapi tetap dapat menampilkan gaya yang stylish dan tidak monoton.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger