logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Style Hijab Unik dengan Padu Padan Rok Mini dan Celana

Majuwanita.com - Ingin tampil berbeda dan menciptakan gaya baru dalam dunia fashion khususnya fashion hijab memang sah-sah saja, salah satunya seperti style hijab dengan memadu padankan rok pendek dan celana panjang. Mungkin bagi sebagian para pelaku fashion berpendapat gaya hijab dengan menggunakan bawahan rok mini kurang pantas dikenakan hijabers, tetapi bagi sebagian lainnya ini merupakan sebuah kreasi bagi kaum muda yang ingin mengeksplor berbagai gaya hijab.

Style Hijab Unik dengan Padu Padan Rok Mini dan Celana

Style Hijab Unik dengan Padu Padan Rok Mini dan Celana

Style Hijab Unik dengan Padu Padan Rok Mini dan Celana
 
Padu padan rok mini dan celana panjang memang terlihat unik untuk style hijab anak muda, apalagi jika perpaduan tersebut bertujuan untuk menutupi lekuk tubuh agar tidak terekspos seperti bagian bokong atau pinggul. Hal ini lebih sopan daripada hanya mengenakan celana jeans atau pensil bahan ketat, apalagi jika menggunakan perpaduan rok yang seirama dengan atasannya sehingga terlihat seperti mengenakan tunik. 

Perlu diperhatikan, untuk pemilihan atasannya sebaiknya tidak menggunakan sentuhan gambar atau motif yang mencolok, hal ini karena padu padan rok pendek dan celana sudah membuat penampilan terlihat bertumpuk. Jika kerudung sudah bermotif maka usahakan busananya tidak bermotif untuk menghindari gaya hijab yang berlebihan.

Untuk pemilihan warna rok dapat disesuaikan dengan warna celana atau baju, perpaduan warna-warna netral dapat membuat tampilan terlihat lebih simple dan tetap stylish. Misalnya warna rok merah muda dengan celana warna merah muda, cocok digunakan untuk bergaya kasual, serta pilihan jilbab bisa bermotif jika busana tanpa corak atau polos agar tidak monoton. Pastikan, meskipun lekukan pinggang sudah ditutupi oleh rok sebaiknya tetap memakai celana dengan ukuran lebih besar.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger