logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kreasi Hijab Turban dengan Menggunakan Scarf Segiempat

Majuwanita.com - Dengan sentuhan kreatifitas, sehelai kerudung dapat dimodifikasi menjadi sebuah style hijab yang tampil unik dan menarik. Misalnya sehelai scarf segiempat yang dapat Anda kreasikan menjadi hijab Turban yang cantik, cara mengkreasikannya cukup mudah, Anda hanya perlu menyiapkan satu buah ciput ninja dan tentunya scarf segiempat. Mari kita mulai berkreasi dengan mengikuti tutorialnya dibawah ini.

Kreasi Hijab Turban dengan Menggunakan Scarf Segiempat
Pertama siapkan ciput ninja yang fungsinya untuk menutupi area leher hingga rambut kepala, Anda bebas mengkombinasikan antara warna ciput dengan scarf yang akan digunakan sesuai dengan selera. Kemudian bentuk scarf segiempat menjadi segitiga, pakai pada kepala dengan bagian ujung scarf yang biasanya berada dibelakang sekarang dibalik berada di depan.
Kreasi Hijab Turban dengan Menggunakan Scarf Segiempat
Kedua, tarik kedepan bagian sisi ujung kiri dan kanan lalu rapatkan menjadi satu, sementara untuk ujung tengah nantinya akan berada didalamnya ketika kedua ujung dilipat. Kemudian Anda ikat kedua ujung sisi kanan dan kiri tadi dengan satu kali putaran saja.

Kreasi Hijab Turban dengan Menggunakan Scarf Segiempat
Ketiga, Tarik kedua ujung yang telah diikatkan sebelumnya dengan menggunakan tangan kanan ke arah kanan, tangan kiri untuk memegang ujung tengah. Kemudian bagian tengah tarik ke belakang dan sematkan jarum agar tidak lepas. Sementara untuk kedua ujung lainnya buat ikatan satu per satu hingga membentuk seperti kepangan, pastikan ikatan tetap rapih.

Terakhir, setelah selesai membuat ikatan seperti membentuk kepangan, lalu bagian ujungnya sematkan ke bagian belakang leher, agar tidak mudah lepas sematkan beberapa jarum. Nah, untuk mempercantik tampilan dapan menyematkan aksesori seperti bros atau lain sebagainya.

Kreasi Hijab Turban dengan Menggunakan Scarf Segiempat

Kreasi Hijab Turban dengan Menggunakan Scarf Segiempat


Style Hijab turban ini cocok digunakan untuk menghadiri suatu acara tertentu, yang ingin tampil berbeda namun tetap stylish. Tetapi untuk style hijab seperti ini kurang cocok dikenakan saat bersantai dirumah.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 comments:


Kreasi makanan di atas sebuah piring sudah biasa. Tapi lebih bagus lagi berkreasi makanan menggunakan Box Makanan. Tapi tunggu dulu, kemasan seperti apa yang bagus itu?
Coba baca selengkapnya di sini.

Balas

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger