logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inilah Gaya Hijab Sempat Menuai Kontroversi di Tahun 2014

Majuwanita.com - Dalam dunia fashion, setiap individu bebas menuangkan ide-ide kreatifnya. Termasuk dalam dunia fashion hijab, tidak ada batasan dalam mengkreasikan gaya hijab sehingga menjadikan sebuah tren fashion yang kemudian diikuti oleh pengguna lainnya. Hanya saja dalam kaidahnya, terdapat batasan-batasan yang perlu juga untuk diperhatikan, jika salah kaprah dalam penerapannya maka akan menuai kontroversi ditengah masyarakat kita yang notabennya sangat kritis terhadap penampilan.

Inilah Gaya Hijab Sempat Menuai Kontroversi di Tahun 2014

Beberapa gaya hijab yang sempat jadi perbincangan dan menuai kontroversi selama tahun 2014 ini, misalnya seperti menggunakan padu padan rok mini dan celana panjang, mungkin bagi beberapa hijabers muda perpaduan tersebut terasa wajar selama tidak menggunakan celana bagian kaki yang ketat, sedangkan rok mini berguna untuk menutupi bagian seperti bokong atau pinggul yang membentuk.

Berikut inilah gaya hijab yang sempat menuai kontroversi di tahun 2014.

1.  Rok Belahan Paha Tinggi

Inilah Gaya Hijab Sempat Menuai Kontroversi di Tahun 2014

Gaya hijab dengan menggunakan bawahan perpaduan celana dan rok panjang dengan belahan paha tinggi sempat menimbulkan pertentangan. Bagi sebagian hijabers berpendapat, meskipun menggunakan rok model panjang, jika terdapat belahan tinggi hingga paha maka terkesan seksi, apalagi jika dipadukan dengan celana bahan legging. Tetapi sebain lainnya berpendapat, rok dengan potongan belahan paha membuat tampilan lebih stylish dan menutupi lekukan bokong.

2.  Potongan Crop Top

 Inilah Gaya Hijab Sempat Menuai Kontroversi di Tahun 2014
Gaya hijab dengan menggunakan potongan crop top sempat menjadi tren, bahkan sebagian desainer hijab pun sempat merancang busana dengan penambahan aksen crop top. Kemudian gejolak kontroversi pun tidak dapat dihindari, hal ini karena beberapa hijabers mengaplikasikan crop top dengan lengan pendek yang dipadukan menset sehingga seolah terkesan seksi. Tetapi meniru pandangan desainer, jika ingin menggunakan crop top seharusnya dengan lengan panjang yang memang fungsi dasarnya sebagai pelengkap saja.

3.  Jilboobs

Inilah Gaya Hijab Sempat Menuai Kontroversi di Tahun 2014

Inilah gaya hijab yang paling mendapat sorotan dari masyarakat luas, istilah jilboobs menjadi sebutan ketika wanita berhijab menggunakan pakaian serba ketat, terutama dibagian atasan yang menonjolkan bagian dada yang mencolok. Hal ini tentunya menjadi sebuah kritikan bagi hijabers yang menerapkan gaya hijab seperti ini, karena sudah tidak sesuai lagi dengan kaidah dalam etika berbusana.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger