logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Agar Hijab Tetap Tampil Rapih Tanpa Pakai Ciput

Majuwanita.com - Gaya hijab simple dan nyaman saat ini memang sangat dibutuhkan oleh para hijabers yang memiliki aktivitas yang padat setiap harinya, bahkan sebagian dari mereka lebih menyukai mengenakan hijab tanpa mengenakan ciput atau inner ninja. Alasannya mungkin agar tidak mudah lembab dan gerah sehingga dapat memberikan kenyamanan saat melakukan aktivitas. Tetapi terkadang jika tidak memakai ciput membuat rambut menjadi mudah berantakan dan sulit di atur. Lantas, bagaimana cara agar hijab tetap tampil rapih ketika tanpa memakai ciput?


Cara Agar Hijab Tetap Tampil Rapih Tanpa Pakai Ciput

Pertama, Anda dapat memilih kerudung dengan bahan yang tidak licin, misalnya bahan katun atau bahan viscose. Untuk bahan viscose sendiri sangat cocok dikenakan untuk menghadiri berbagai acara dimana bahan ini sempat menjadi tren pada tahun 2014, bahan material ini juga lebih mudah di atur dan tentunya memiliki material yang lembut dan tidak licin.

Berikutnya, jika Anda tidak mengenakan ciput dalam berhijab maka dapat diganti dengan aksesoris seperti bandana. Tujuannya untuk mencegar rambut keluar dari kerudung dan rambut tetap rapih, agar tetap nyaman mengenakan bandana maka pilihlah bahan yang dapat menyerap keringat. Selain bandana, dapat juga menyematkan penjepit rambut, lebih simple dan dapat membuat rambut tetap rapih dan teratur.

Alternatif lainnya untuk membuat rambut tetap rapih dan tidak keluar saat mengenakan hijab tanoa ciput, dapat menggunakan hair spray. Anda dapat menyemprotkan hair spray pada bagian atas rambut kepala, tetapi disarankan untuk tidak memakai hair spray ini setiap hari, karena bisa saja dapat merusak rambut, maka penggunaannya dapat dilakukan ketika ingin menghadiri acara tertentu saja.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger