logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Aktris Meyda Sefira Luncurkan Busana Muslim Syar’i di Tahun 2015

Majuwanita.com - Aktris yang sukses memerankan tokoh Husna dalam film KCB “Ketika Cinta Bertasbih”, Meyda Sefira, pada tahun 2015 akan meluncurkan busana muslin Syar’i. Dalam beberapa judul film wanita kelahiran 26 tahun lalu itu kerap terlihat mengenakan busana hijab bergaya Syar’i, ia pun mengaku memiliki ketertarikan untuk menciptakan busana tersebut sesuai dengan karakter personalnya. Terlebih ia senang mengamati gaya pakaian orang lain, maka keinginannya untuk terjun di dunia fashion bakal diwujudkan pada tahun 2015 mendatang.

Aktris Meyda Sefira Luncurkan Busana Muslim Syar’i di Tahun 2015

Aktris Meyda Sefira Luncurkan Busana Muslim Syar’i di Tahun 2015


"Saya senang mengamati pakaian orang lain jadi saya pikir kenapa nggak terjun sendiri. Saya akan buat sesuai gaya saya karena gimana kita mau bikin suatu produk kalau kita sendiri nggak suka," Seperti dilansir dari Wolipop, Jumat (05/11/2014).

Selain memiliki paras yang cantik, aktris yang telah mengenakan jilbab sejak tahun 2008 itu berharap bahwa busana muslimnya yang mengusung gaya Syar’i ini bisa di sukai oleh para hijabers, serta bisa menjadi alternative bagi yang ingin mengenakan hijab dengan busana Syar’i tetapi tetap tampil cantik.

Untuk proses awal, busana tersebut kini sudah masuk dalam proses produksi, yang mana diperkirakan akan selesai sekitar akhir Januari atau Februari 2015 mendatang. Karena beliau masih disibukan dengan berbagai aktivitas syuting dan aktif dalam kegiatan sosial seperti menjadi Duta Aksi Cepat Tanggap dan Duta Earth Hour Bandung, Meyda Sefira tidak ingin tergesa-gesa untuk meluncurkan produk terbarunya tersebut. Mari kita doakan saja, semoga usaha barunya ini diberikan kelancaran.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger