logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

STYLE HIJAB MODERN

Majuwanita.com -  Zaman dahulu memakai hijab itu berkonotasi kolot dan tidak menarik, sedangkan saat ini memakai hijab itu tidak merasa berpenampilan kolot malah merasa lebih menarik. 

Zaman sekarang sudah banyak para muslimah yang telah memahami tentang perintah menutup aurat. Namun berhijabnya para muslimah zaman sekarang sangat memperhatiakn model hijabnya,yaitu dengan model hijab modern. Maksud dari hijab modern disini adalah model hijab yang dibuat dengan berbagai macam kreasi, sehingga tidak terlihat kolot dan norak.


Istilah hijab itu sebenarnya dari kata hajabah yang artinya menutupi. Jadi maksud dari berhijab itu adalah menutup aurat dengan memakai kerudung. Kerudung merupakan penutup kepala dan dipakai dengan pakaian yang tertututp rapat sesuai dengan syar'i.

Dengan bermacam-macam kreasi jilbab para hijbabers ini banyak memunculkan berbagai macam style hijab sehingga para hijabers / para muslimah bisa tampil lebih modis dan stylis. 

Banyak para hijabers memadukan jilbabnya dengan tren model pakaian yang akan dia pakai. Tapi meskipun tampil dengan hijab modern sehingga tidak terlihat kolot kita sebagai muslimah harus tetap memperhtaikan syaratnya yaitu berhijab dengan menutup aurat,jangan berhijab namun tetap mmebuka aurat.

Hijab yang populer di zaman sekarang yaitu hijab dari mulai bentuk pashmina, Segi empat, blus,dll.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger