logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

MODEL BAJU BATIK MUSLIM WANITA MODERN 2015

Majuwanita.com - Baju batik di zaman sekarang sudah berkembang luas dengan berbagai model, termasuk dengan baju batik model muslim. Batik merupakan salah satu kebanggaan budaya indonesia yang merupaak warisan leluruh bangsa indonesia yang masih ada sampai generasi sekarang. Dengan menggunakan baju muslim dari model batik maka akan terlihat ciri khas ketradisonalan indonesia. Baju bati bisa diaplikasikan ke berbagai model pakaian. 

Mulai pakaian anak-anak sampai dewasa dengan berbagai model dari model biasa sampai model muslim. Tidak sedikit banyak para wanita mengaplkasikan batik itu dengan model muslim yaitu dengan model gamis, gamis pun dibuat dengan beragam model.  dalam membuat batik dengan model gamis bisa dipadukan dengan kain lainnya, contohnya kain batik dengan kain polos sehingga baju gamisnya itu bisa terlihat lebih cantik. 

Model gamis sekarang dapat juga didesainer dengan model kavtan dan abaya. Baju gamis dengan bahan batik pun tak kalah elegannya dengan baju muslim yang terbuat dari bahan sifon, brokat ataupun sutra.  Dengan menggunakan baju gamis bermotif batik kita dapat memperlihatkan kecintaan kita terhadap budaya indonesia. Untuk wanita yang berpostur tubuh kecil / langsing bisa memakai corak atau motif batik yang agak ramai agar kelihatan lebih besar badannya, tapi untuk anda yang memiliki postur tubuh gemuk / besar disarankan memakai motif / corak batik yang sederhana jangan terllau ramai agar kelihatan agak keci/ langsing.

                Dizaman sekarang tidak heran baju batik muslim itu jadi favorit dikalangan masyarakat untuk dipakai diberbagai acara, mulai acara formal sampai non formal. Model baju batik muslim itu sangat bervariasi sehingga anda yang merupaka salah satu pecinta batik maka anda dapat membuat batik dengan model yang anda inginkan. 

sampel model-model baju muslim wanita modern terbaru :

MODEL BAJU BATIK MUSLIM WANITA MODERN 2015

MODEL BAJU BATIK MUSLIM WANITA MODERN 2015

MODEL BAJU BATIK MUSLIM WANITA MODERN 2015

MODEL BAJU BATIK MUSLIM WANITA MODERN 2015

MODEL BAJU BATIK MUSLIM WANITA MODERN 2015
 
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger