logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Majuwanita.com - Apa kabar sahabat majuwanita.com kali ini. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips mengenai cara cepat menurunkan berat badan secara alami. Simak dengan baik-baik, siapa tahu kalian para cewek-cewek membutuhkannya....hehe

Oke langsung saja, setiap orang baik laki-laki atau perempuan tidak pernah berbeda dalam penanganan masalah menurunkan berat badan jika mereka mulai sadar bahwa kelebihan berat badan mereka terlalu berat atau terlalu gemuk yang tentu saja sangat mengganggu penampilan mereka, yang mana jika terus dibiarkan begitu saja akan memicu terjadinya Obesitas.

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Pentingnya menjaga berat badan
Memiliki tubuh ideal merupakan impian setiap orang, bagaimana tidak, penampilan adalah menunjukan kepribadian seseorang. Setiap orang pasti menginginkan berat badan yang ideal itu, karena dengan berat badan yang seimbang, maka akan mendapatkan tubuh yang sehat pula. Jadi, siapa sih yang tidak mau sehat..? Tentu saja semua orang mau sehat dong. 

Lalu yang jadi pertanyaan adalah bagaimana sih cara dapatkan tubuh ideal dan sehat serta bugar..? Tentunya dengan mengurangi atau mulai menjauhkan diri kita dari obat-obat penurun berat badan yang menjanjikan tubuh kita tampak ideal yang beredar di pasaran. Yang akan kita rasakan adalah efek tubuh menjadi ideal yang mungkin akan kita dapatkan dengan cepat, tapi kita akan dapat rasa efek lain dimasa yang akan datang nantinya. Hal ini tentu tidak ingin kita harapkan bukan..?

Sebagian besar kita banyak melakukan cara cepat atau instan dengan banyak mengkonsumsi obat penurun berat badan, bahkan dengan seharian tidak makan dan lain sebagainya, hal ini banyak terjadi terutama bagi para wanita. Tidak banyak melakukan aktifitas, sebagian makan tetap banyak, tapi menginginkan tubuh tetap terlihat ideal. Ini adalah hal yang sangat tidak masuk akal bukan..? 

Dampak kelebihan berat badan
Pada jaman sekarang, mempunyai berat badan berlebih bukan suatu kebanggan lagi. Memiliki tubuh gemuk bukan menjadi ukuran bahwa Anda sehat. Banyak masalah mengintai pada obesitas. Seorang yang mempunyai lemak berlebih di perut, maka akan mengalami banyak bermasalah kesehatan yang muncul dari obesitas. Berikut penyakit yang muncul pada obesitas:

  • Membuat napas pendek sehingga mudah lelah
  • Menimbulkan masalah kulit, terdapat garis-garis halus pada kulit
  • Dapat memicu gagal jantung
  • Stroke
  • Penyakit hipertensi atau sering di kenal darah tinggi
  • Diabetes
  • Haid tidak teratur
  • Varises
  • Sakit punggung
  • Kanker usus besar dan kanker prostat
Yang harus di lakukan pada obesitas
Dengan harapan agar kita dapat langsung dengan segera cepat menerapkan apa yang akan kami jabarkan ini di rumah masing-masing supaya tubuh kita tetap terasa lebih sehat dan tentu saja akan menjadi terlihat lebih ideal dibandingkan dengan sebelumnya.

Berikut adalah beberapa Cara Cepat MenurunkanBerat Badan Secara Alami yang akan kami jabarkan sebagai berikut:

1. Dengan cara memilah makanan apa saja yang akan kita makan.
Maksudnya adalah dengan makan makanan yang sehat dan banyak mengkonsumsi makanan berserat. Sebab serat ini sangat berguna bagi tubuh kita. Dan tentunya hal ini akan sangat membantu kita dalam mengurangi berat badan dan menjadikan tubuh kita menjadi ideal, tapi apakah fungsi dari serat itu sendiri..? Makanan yang mengandung banyak serat akan sangat membantu kita dalam proses pelancaran pencernaan, serat mampu mengikatkan lemak-lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dan membuangnya keluar tubuh melalui kotoran feses kita. Salah satu contoh makanan berserat adalah sayur-sayuran.

2. Mengurangi konsumsi makanan yang mengandung akan minyak.
Maksudnya yaitu dengan mengurangi konsumsi makanan yang digoreng. Seperti pisang goreng, nasi goreng, ubi goreng, dan makanan lain yang digoreng serta beralih pada makan makanan yang dikukus, panggang atau direbus. 

Konsumsi makanan yang mengandung minyak ini tentu akan dapat membuat didalam tubuh kita tersimpan banyak lemak loh. Bisa jadi pula, nantinya kita akan terkena penyakit kolesterol juga. Seperti yang kita ketahui jika didalam tubuh kita terdapat banyak timbunan-timbunan lemak pasti ini akan sangat akan berbahaya apabila dibiarkan secara terus-menerus tanpa penanganan yang serius.

3. Dengan cara rutin berolah raga.
Dengan cara berolah raga ini sangat menentukan keberhasilan diet kita. Mulailah melakukan olah raga yang ringan yang kecil-kecil saja, seperti lari-lari di taman, melakukan push up pada setiap pagi, atau sit up. Gerakan-gerakan kecil ini sudah cukup akan sangat membantu kita dalam proses mendapatkan tubuh yang ideal, sehat dan bugar. 

Demikian artikel mengenai Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Secara Alami. Semoga bermanfaat bagi Anda
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger