logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara mengatasi kumis tipis pada wanita


Majuwanita.com - Memiliki wajah cantik nan mulus tentu saja sudah menjadi dambaan semua kaum hawa. Bukan rahasia lagi jika para wanita memang sangat terobsesi untuk menjaga penampilan mereka agar bisa tampil cantik di manapun dan dalam kondisi apapun.

Ada begitu banyak jenis perawatan yang bisa dilakukan agar mendapatkan wajah yang berseri serta tubuh yang proporsional. Meskipun wajah dan tubuh wanita sering dijaga kecantikannya, namun masalah demi masalah seakan tidak pernah berhenti untuk menganggu penampilan.

cara mengatasi kumis tipis pada wanita

Salah satunya adalah dengan munculnya kumis-kumis tipis pada bagian wajah mereka. Kumis tentu bukanlah hal yang aneh jika tumbuh pada wajah pria, namun hal ini akan menjadi pemandangan yang cukup menggelikan jika terjadi pada wanita.

Wanita yang mengalami kondisi seperti ini tentu saja akan merasakan kepercayaan dirinya menjadi menurun. Ada begitu banyak cara mengatasi kumis tipis pada wanita yang bisa dilakukan, mulai dari cara-cara yang bersifat alami hingga yang modern sekalipun.

Cara mengatasi kumis tipis pada wanita dengan peralatan modern

Melakukan di salon kecantikan
Salon-salon kecantikan saat ini telah menyediakan jasa untuk menghilangkan bulu-bulu yang tumbuh pada perempuan, seperti bulu kaki dan kumis tipis. Namun cara ini kadang dirasa kurang efektif bagi kebanyakan wanita, karena mereka harus rutin melakukan perawatan tersebut yang tentu saja akan berdampak pada biaya yang cukup besar.

Bagi Anda yang tidak ingin terus menerus melakukan perawatan di salon secara intensif, Anda bisa melakukan konsultasi dengan dokter ahli untuk mengetahui penyebab kondisi seperti ini. Setelah melakukan serangkaian tes, dokter akan memberikan saran-saran mengenai cara menghilangkan kumis tersebut yang sesuai dengan kondisi tubuh Anda.

Penanganan secara medis dengan menggunakan peralatan modern ini sangat terbukti efektif jika dibandingkan dengan cara yang dilakukan di salon-salon kecantikan. Untuk biaya yang dibutuhkan sendiri relatif sama dengan yang harus dikeluarkan saat melakukan perawatan di salon.

Cara mengatasi kumis tipis pada wanita yang dilakukan dengan perawatan yang tepat akan menunjukkan hasil yang lebih optimal. Dengan teknologi yang canggih maka bulu-bulu yang dianggap menganggu pada bagian tubuh tertentu bisa segera diatasi.

Melakukan di Dokter Ahli
Salah satu peralatan canggih yang digunakan adalah laser. Pengunaan laser dalam menghilangkan bulu sangatlah aman serta membuat bulu tidak akan tumbuh kembali. Mengikuti saran dan anjuran yang diberikan oleh para dokter ahli akan membuat wajah Anda semakin cantik dan terbebas dari masalah kumis tipis yang mengganggu.

Cara mengatasi kumis tipis pada wanita dengan alami

Menggunakan Kunyit
Selain sebagai bumbu wajib pada tiap masakan Indonesia, ternyata kunyit sering djadikan campuran jamu, pengobatan tradisional dan kecantikan. Campurkan kunyit yang sudah di haluskan sebelumnya dengan susu, aduk hingga mengental kemudian oleskan pada kumis Anda.

Setelah lama akan mengering, bersihkan dengan air. Lakukan dengan rutin minimal seminggu sekali. Hingga kumis Anda akan terangkat sedikit demi sedikit dan lama-lama akan terlihat tipis.

Menggunakan Telur
Sebagai alternatife, telur juga dapat digunakan untuk mengatasi kumis tipis pada wanita. Dengan cara campur putih telur dengan gula pasir dan maizena. Aduk hingga mengental bahan-bahan tersebut.
Setelah mengental sudah dapat dipakai menjadi masker di kumis Anda. Oles hingga rata, diamkan 10- 15 menit kemudian bersihkan masker dengan air. Lakukan rutin sebanyak 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

Menggunakan perasan jeruk lemon
Selain segar saat dicampur dengan minuman, hasil perasan jeruk lemon dapat digunakan untuk menghilangkan kumis. Dengan cara, campur perasan jeruk lemon dengan gula dan air secukupnya. Aduk hingga merata semua bahan tersebut. Oles cairan yang telah di buat pada kumis, diamkan 10 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air.

Selain melakukan langkah di atas, Anda juga bisa menghilangkan kumis tipis dengan menggunakan produk-produk kecantikan yang ada di pasaran. Namun sebaiknya lakukan konsultasi dengan ahli kecantikan agar Anda bisa menentukan jenis produk yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Selain itu, tetap jaga kebersihan wajah Anda. Karena kumis tipis yang sudah hilang tidak akan memberikan pengaruh terhadap penampilan jika wajah Anda terkesan kusam dan tidak dapat memancarkan kecantikan.

Semoga informasi mengenai cara mengatasi kumis tipis pada wanita ini bisa membantu untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri Anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger