logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Dalam Berpakaian Untuk Wanita Yang Bertubuh Gemuk


Majuwanita.com - Bertubuh besar yang sebenarnya bukan merupakan hambatan untuk seseorang yang juga dapat tampil secara mempesona. akan tetapi, untuk anda yang mempunyai berat badan berlebih maka ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan pada saat berpakaian, seperti yang dilansir dari situs refinery29.com pada halaman berikut ini.

Tips Dalam Berpakaian Untuk Wanita Yang Bertubuh Gemuk


Banyak pakaian yang mempunyai karet pada bagian punggung supaya semua orang dapat untuk bisa memakainya. akan tetapi, desain ini sebenarnya juga dapat membuat anda justru nampak menjadi lebih gemuk. Sedikit karet pada bagian depan akan terasa jauh lebih baik.

Beberapa model pada busana untuk pria mungkin saja dapat menarik perhatian diri anda. akan tetapi, pada pakaian yang didesain untuk pria tidak akan dibuat untuk bentuk tubuh pada diri anda. Bentuk dari pakaian ini akan bisa memperjelas kekurangan pada jenis tubuh anda.

Hiasan yang terlalu terlihat ramai dan juga berkilauan akan terkesan tidak akan terasa anggun dan elegan. Maka pergunakan motif-motif pakaian sederhana dan anggun supaya anda tidak nampak norak.

Sebaiknya anda juga bisa menghindari pakaian dengan model dengan jenis yang satu ini. Proporsi yang tidak akan seimbang seperti pada kerah miring ataupun pada lengan lebih panjang sebelah akan bisa membuat anda nampak gemuk.

Jangan terlalu bisa untuk memaksakan diri anda untuk dapat memakai baju yang bukan ukuran anda. Carilah ukuran yang sangat sesuai dengan bentuk pada tubuh anda supaya anda merasa nyaman dan juga percaya diri. Dengan memaksakan untuk menggunakan atau membeli pakaian dengan ukuran pada bagian bawah ukuran asli anda hanya akan bisa menghabiskan uang dan juga membuat anda merasa tidak nyaman.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger