logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Jitu Sebelum Anda Membeli Jam Tangan


Majuwanita.com - Jam tangan yang kini tidak semata akan menjadi kebutuhan buat penunjuk waktu dan juga aksesoris semata. Banyak orang sudah menginvestasikan uangnya untuk dapat membeli jam tangan dengan kualitas yang terlihat bagus dengan alasan karena barang ini mempunyai umur penggunaan yang cukup panjang. Selain itu juga, maka jam tangan semakin lama dan juga langka, maka nilai jualnya akan semakin tinggi.

Dalam memilih jam tangan itu bisa jadi gampang gampang susah. Ada beberapa hal yang juga harus diteliti dengan baik sebelum anda memutuskan untuk membeli jam tangan. 

Beberapa jam tangan mempunyai harga yang tinggi, maka segera pastikan anda membeli jam tangan yang tidak akan mengecewakan anda sesudah anda membawa pulang ke dalam rumah anda. Seperti apa saja sih tips dalam memilih jam tangan yang baik ? Dilansir oleh situs allwomenstalk.com, maka berikut ini tipsnya:


Bahan Tali

Banyak pilihan mengenai jenis dan bahan dari tali jam tangan yang telah ada. Dari berbahan plastik, kain, logam, perak, kulit bahkan berbahan emas dan masih banyak lagi.

Bagi Anda yang mempunyai banyak aktivitas di luar maka disarankan untuk memilih tali jam yang tidak mudah rusak jika terkena panas matahari atau air. Ada bahan tali jam yang tidak dapat menyerap keringat dengan baik sehingga menyebabkan bahan cepat rusak dan menimbulkan rasa gatal.


Kualitas mesin

Di pasaran terdapat banyak mesin abal-abal. Jangan tergiur pada harga yang murah, karena setiap kita membeli barang dengan harga murah akan berbanding lurus dengan kualitas yang akan di peroleh.

Sebelum menentukan membeli jam tangan, ada baiknya untuk melakukan review jam tangan terlebih dahulu. Mengenai spesifikasi, merk dan ketahanan. Pilih mesin bertipe baterai atau otomatis.

Kedap Air

Jika Anda juga termasuk orang yang selalu lupa, seperti misalnya lupa dalam melepas jam tangan pada saat mencuci tangan, maka kami sarankan anda untuk memilih jenis jam tangan yang kedap air. Banyak juga orang yang berpikir bahwa jam tangan dari bahan karet saja yang mempunyai kemampuan untuk kedap air, tetapi banyak juga kok jam tangan yang berbahan logam yang kedap udara. Jika anda mempunyai hobi untuk berenang, maka pastikan jam tangan anda juga kedap air sampai kedalaman hingga 100 meter atau lebih.

Warna

Jam tangan tidak hanya sekedar menjadi suatu penunjuk waktu, akan tetapi juga menjadi pemanis pada pergelangan tangan. Maka pastikan anda bisa memilih jam tangan dengan warna yang terlihat sesuai dengan bentuk kepribadian dan gaya dalam berpakaian anda sehari-hari, kecuali jika anda memang berniat juga untuk bisa menginvestasikan beberapa jam tangan secara sekaligus. Pastikan jam tangan anda terasa cocok untuk dipakai dengan berbagai gaya dalam berpakaian anda sehari-hari.

Digital Atau Analog?

Ada beberapa jenis jam tangan, misalnya pada digital dan analog, maka jam dengan dengan angka romawi ataupun dengan angka biasa. Bisa dipastikan supaya memilih jam tangan yang mudah dibaca hanya dengan sekali melihat. Untuk anda tipe orang spesial, maka akan lebih mudah melihat jam tangan dengan jenis penunjuk waktu yang berupa jarum jam ketimbang digital.

Dalam memilih jam tangan yang akan anda beli maka bisa jadi hal yang sangatlah menyenangkan, tetapi coba untuk memastikan bahwa anda membeli sebuah jam tangan yang tidak hanya nampak cantik dilihat tetapi juga akan memudahkan anda untuk memakai kepada fungsinya sebagai penunjuk waktu. Apakah anda mempunyai tips lain yang juga penting sebelum anda memutuskan untuk membeli jam tangan.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger