logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips dan Cara Menghilangkan Tanda Lahir



Majuwanita.com - Bagi sebagian orang, tanda lahir mungkin menjadi sesuatu yang bisa menggangu penampilan. Terlebih jika tanda lahir tersebut berada di sekitar wajah. Hal ini jelas akan membuat seseorang yang ingin tampil putih dan mulus menjadi kurang sempurna. Tanda lahir yang paling umum ditemukan pada wajah adalah bercak-bercak berwarna hitam yang memang sudah menjadi bawaan dari lahir

Bagi seseorang yang memiliki tanda lahir di bagian tubuh yang tertutup mungkin tidak akan menjadi masalah. Tapi bagi mereka yang memilikinya di bagian wajah jelas akan menurunkan kepercayaan diri dan akan berusaha keras untuk menghilangkan tanda lahir tersebut. Selain bercak-bercak hitam yang pada umumnya menjadi tanda lahir, tahi lalat juga sering dikategorikan sebagai tanda lahir. Namun bagi beberapa orang, tahi lalat bukanlah permasalah besar, justru bisa membuat karakter tersendiri bagi wajah.

Khusus untuk bercak hitam, banyak orang yang khawatir tanda lahir ini akan berbahaya. Namun sebenarnya bercak hitam bukanlah hal perlu dikhawatirkan, selama kita tidak mengubahnya. Namun bagi anda yang sangat ingin menghilangkan tanda lahir pada wajah untuk meningkatkan kepercayaan diri, jangan khawatir. Karena kali ini kami akan memberikan berbagai tips dan cara menghilangkan tanda lahir dengan menggunakan bahan yang alami.

 

Menggunakan Lemon
Ada begitu banyak jenis produk atau obat yang dijual di pasaran untuk menghilangkan tanda lahir. Namun tahukah anda bahwa sebenarnya produk-produk tersebut terbuat dari bahan-bahan alami, salah satunya adalah lemon. Dengan menggunakan lemon, tanda lahir seperti bercak hitam akan hilang secara perlahan, dan jelas akan menghemat uang dibanding dengan membeli produk atau obat-obatan.

Menggunakan lemon untuk menghilangkan tanda lahir di wajah terbilang cukup mudah dan aman. Cukup dengan mengambil satu buah lemon, kemudian iris menjadi dua bagian dan peras airnya. Oleskan air perasan lemon tersebut pada daerah wajah yang memiliki tanda lahir. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini secara rutin, dijamin wajah anda akan menjadi mulus.

Menggunakan Minyak Zaitun
Bukan rahasia lagi jika minyak zaitun sejak turun temurun sudah dijadikan sebagai bahan untuk kecantikan. Salah satu manfaat utama dari minyak zaitun adalah untuk melembabkan wajah secara alami. Dengan menggunakan minyak zaitun pada wajah, sel kulit yang rusak akan diperbaiki secara perlahan.

Manfaat dari minyak zaitun ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan tanda lahir pada wajah. Untuk cara pemakaiannya, anda cukup menyiapkan minyak zaitun, cangkir, dan kapas. Tuangkan minyak zaitun ke cangkir, lalu celupkan kapas pada minyak zaitun. Setelah itu, oleskan pada wajah yang memiliki tanda lahir. Cara menghilangkan tanda lahir dengan minyak zaitun ini terbuktif efektif jika dilakukan rutin selama 4 minggu.

Tips dan cara menghilangkan tanda lahir ini terbukti efektif dan efisien karena bisa anda lakukan di rumah. Dengan melakukannya secara rutin, tidak akan ada lagi tanda lahir pada wajah yang akan mengganggu penampilan. Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda.

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger