logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Dalam Menata Lemari Dari Pakaian Yang Bisa Memudahkan Anda



Majuwanita.com - Lemari pakaian merupakan tempat menyimpan pakaian kesayangan bahkan barang kesayangan Anda. Penggunaan lemari pakaian tentunya memudahkan Anda dalam menemukan pakaian yang akan dipakai bukan sebaliknya. Namun tidak sedikit lemari pakaian dalam kondisi berantakan. Mungkin Anda sangat salah dalam menata pakaian yang ada di dalamnya.
Tips Dalam Menata Lemari Dari Pakaian Yang Bisa Memudahkan Anda


Sama seperti dalam menata keuangan, yang sebenarnya dalam menata lemari juga perlu sebuah trik. Maka anda harus mengetahui bagaimana supaya pakaian bisa memuat pada lemari anda karena pakaian akan semakin terus bertambah. Bagaimana pula dalam menyimpan pakaian untuk mereka yang mempunyai kebiasaan dalam mengobrak-abrik pakaian demi untuk menemukan pakaian yang terasa cocok ?

Kali ini saya akan mengajak anda untuk mencoba dalam menata lemari dengan lebih efisian danpraktis sehingga anda tidak perlu untuk mengeluarkan isi satu lemari hanya untuk bisa menemukan pakaian yang cocok untuk anda gunakan di hari itu.

Kelompokkan Pakaian

Yang pertama, anda hanya perlu mengatur pengelompokan pada pakaian. misalnya pada bagian atasan, celana panjang, celana pendek, baju resmi, baju yang dilipat, kaos sampai baju yang digantung. Dengan demikian pula, Maka anda bisa menjadi lebih mudah untuk menatanya dalam posisi tertentu.

Jenis Pakaian

Untuk lebih mudah untuk bisa mengelompokkan pakaian mana yang sebaiknya digantung atau juga dilipat, Maka anda bisa saja menentukan lewat bahannya. Misalnya pakaian dengan sebuah bahan yang gampang kusut maka sebaiknya digantung. Pakaian dengan detail yang sangat terasa tebal juga sebaiknya digantung supaya tidak memakan banyak tempat. Pakaian dengan bahan rentan seperti pada bahan sifon atau sutra, bisa saja digantung supaya tidak mudah rapuh ataupun rusak.


Memudahkan Mix and Match

Posisikan pakaian anda dengan pasangan yang sangat sering dan juga mudah dipadukan. Biasanya pakaian jenis daily use seperti pada baju di rumah ataupun pada baju kerja. Bila Anda sulit untuk memadukannya, maka bisa dicoba dengan cara mengelompokkan pakaian basic  dengan pakaian pelengkap seperti outer, syal, pashmina.


Lipat Kecil

Ada yang terlihat senang dalam melipat pakaian dengan cara yang konvensional dari 1 rak isi 1-2 baris baju, ada juga yang terlihat senang jika melipat pakaian dengan ukuran yang lebih kecil sehingga staurak bisa memuat beberapa baris pada pakaian. Cara ini juga bisa untuk memudahkan Anda, terutama yang sangat kerap dalam menambah jumlah baju di rumah.

Cara ini bisa untuk membuat anda menjadi lebih terorganisir dalam menata baju di dalam rumah. Sehingga pakaian yang telah disetrika tetap akan rapi pada saat dipakai dan anda bisa segera memilih baju tanpa pusing untuk bisa mengeluarkan seisi pada lemari anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger