logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Inspirasi Jenis Pada Warna Fashion Yang Bisa Untuk Mencerahkan Penampilan Anda



Majuwanita.com - Fashion akan mampu dalam memberikan inspirasi yang menarik untuk jenis penampilan anda. kalau anda menjadi tidak bisa menekankan pada modelnya, maka anda juga bisa dalam mencoba berkreasi dengan jenis pada warnanya. Apalagi dalam menyambut musim panas yang juga ceria, maka saatnya untuk tampil dengan lebih cerah.

                                                       Photo copyright All Women Stalk


Bagaimana bisa untuk mendapatkan warna yang dapat mencerahkan jenis pada penampilan anda ? Saya akan dapat memberikan tips serta warna dan bisa memadukan yang tepat untuk diri anda.

Putih

Bukan warna favorit kepada semua orang, akan tetapi warna ini selalu bisa dalam memberikan aksen yang eksklusif dan juga bersih. Warna putih juga tergolong netral tetapi lebih cerah dan bisa dipadukan dengan berbagai warna ataupun motif. Motif bunga ataupun scarf warna kontras yang seperti warna ungu, warna pink atau warna merah bisa menjadi rekomendasi.

Hijau Mint

Hijau mint yang soft adalah jenis warna ceria dan akan cenderung pastel. Tanpa memakai warna lainnya, warna ini bisa saja memberikan kesan segar tanpa bisa membuat anda menjadi kelihatan mencolok seperti jenis hijau neon. Cocok untuk anda yang terlihat feminin, anggun dan juga cute. Cocok juga bila anda bukan orang yang senang untuk memadukan warna karena akan terasa aman untuk penampilan anda.

Coral

Warna pink akan cenderung berwarna oranye ini juga cocok untuk anda. yang masih tergolong dalam warna pastel yang bisa akan membuat penampilan anda menjadi cerah tetapi tidak terlalu mencolok. Maka anda bisa saja memadukannya dengan jeans warna putih atau warna biru. Maka akan kelihatan terasa sangat segar.

Biru Muda

Warna ini ialah merupakan salah satu jenis warna yang mengagumkan pada musim panas. Selain berwarna kuning cerah, maka banyak yang memilih jenis warna biru muda. Selain akan terkesan segar dan muda, maka warna ini juga dapat memberikan semangat untuk pemakainya. Biru muda cocok dengan banyak jenis warna pastel ataupun warna kulit.

Kuning Cerah

Inilah dia warna yang banyak diminati pada musim panas. Selain terlihat ceria juga cewek banget. Warna yang juga menunjukkan perasaan senang ini bisa akan membuat penampilan anda menjadi lebih meriah. Tergantung dari jenis pakaian apa yang anda pergunakan.

Pilihlah warna yang terasa segar dalam jenis pada penampilan anda untuk menjelang musim panas. Kami juga akan menyuguhkan rekomendasi pakaian yang juga penuh warna untuk bisa menjadi inspirasi terhadap penampilan dari diri anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger