logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Dalam Mengakali Jenis Flat Shoes Yang Terasa Kebesaran



Majuwanita.com - Dengan Mempunyai jenis ukuran kaki yang kecil memang akan terasa menyusahkan. Terutama kalau tiba giliran harus bisa membeli jenis sepatu flat shoes. Yang umumnya, yang dijual di mall ataupun toko sepatu yang ukurannya juga standard.

                                                                                                        www.unp.me
Ada kalanya juga memang bisa untuk diakali dengan cara membeli sepatu pada gerai toko sepatu pada anak-anak.Tetapi di toko sepatu pada anak-anak tidak akan menyediakan jenis model sepatu dewasa.

Apabila anda juga mengalami jenis terhadap masalah ini, Maka anda juga bisa mencoba beberapa tips yang dilansir dari situs ehow.com berikut.

Tips 1.

Cucilah sepatu supaya ukurannya menjadi menyusut dari ukuran yang semula. Terutama dari bahan sepatu yang terbuat dari kanvas, ketika dicuci dan juga dikeringkan, maka sepatu pasti akan segera menyusut.

Tips 2.

Pakai pada kaus kaki yang khusus untuk jenis flat shoes yang mata pada kakinya terlihat pendek.

Tips 3.

Dengan memasukkan gel pada sepatu di bagian sol sehingga bisa menjadi sedikit dalam menunjang telapak kaki. Gel ini bisa saja dibeli pada toko sepatu.

Tips 4.

Pakai juga heel grips, yang akan bisa membantu dalam mencegah sepatu menjadi terlepas. Alat ini juga bisa dibeli pada toko sepatu. Selain itu juga, heel greeps juga bisa mengurangi lelah dan juga sakit pada belakang kaki.

Tips 5.

Tambahkan koran pada bagian depan sepatu. Memang rasanya juga tidak akan senyaman ketika mengenakan gel atau heel grips, akan tetapi setidaknya bisa juga dalam membantu supaya waktu menjadi terasa sangat singkat.

Jadinya apabila ukuran pada kaki anda termasuk kecil, maka tidak apa kok. Coba beli saja sepatu yang satu ukuran yang lebih besar dari kaki anda, kemudian coba juga tips di atas tersebut.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger