logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Jenis Fashion Yang Terlihat Feminin Pada Wanita Masa Kini



Majuwanita.com - Sejak dari awal sudah dikenalkan sebagai calon istri pada pangeran william, Kate Middleton telah mencuri perhatian dari banyak orang. Penampilannya yang sederhana tetapi cantik dan juga anggun untuk membuat banyak wanita sangat menyukainya serta bahkan para pria juga ingin pasangannya seperti pada artis wanita Kate Middleton).
Fashion Yang Terlihat Feminin
                                                                                       http://news.instyle.com
 
Apa saja rahasia pada penampilan yang anggun dan juga cantik putri yang satu ini ? Dilansir oleh situs express.co.uk, maka inilah beberapa rahasia dari artis Kate Middleton yang bisa anda segera  tiru.

1. Cari Penjahit Yang Bagus

Boleh saja anda meniru sebuah dress Kate Middleton yang sangat cocok dengan jenis pada bentuk tubuh anda. Terkadang dalam memilih dress yang telah jadi memang menjadi lebih repot daripada anda memilih baju yang biasa, karena jenis dress yang membutuhkan suatu ukuran yang pas pada lekuk tubuh wanita yang terlihat berbeda. Maka segera temukanlah penjahit yang bagus supaya dress anda dapat melekat dengan sempurna pada tubuh anda. Tidak merasa kebesaran, lalu tidak kekecilan.

2. Jangan Takut Bermain Warna

Semua warna telah dicoba oleh artis wanita Kate Middleton, bahkan dia sudah berkali-kali dalam mengenakan warna kuning yang juga sering ditakuti pada setiap wanita. Semua warna itu nampak cocok, tergantung pada acara apa anda akan segera hadir. Jadinya jangan terpaku pada dress dengan warna yang gelap saja. Rahasia lainnya yaitu, jika pada warna dress telah cerah, maka usahakan tidak banyak terhadap perhiasan yang sudah dipakai dan anda bisa sederhanakan terhadap riasan wajah juga pada rambut anda.

3. Tidak Masalah Untuk Dapat Memakai Dress Lebih Dari Sekali

Wanita mempunyai suatu kebiasaan buruk hanya mengenakan satu dress di dalam satu acara. Wanita tidak mau menjadi terlihat jika mengenakan dress yang sama dalam dua kali. Padahal artis Kate Middleton yang predikatnya merupakan putri bolak-balik akan kedapatan dalam mengenakan dress yang sama pada acara yang sangat berbeda.

Rahasianya adalah pemakaian terhadap perhiasan, sepatu, dan juga clutch yang terlihat berbeda, sehingga penampilan tidak nampak akan sama. Hal lain yang bisa juga untuk ditiru pada saat mengenakan dress yang sama adalah pada gaya rambut yang terlihat berbeda.

Itulah beberapa macam tips pada penampilan dari artis Kate Middleton yang sangat cantik dan anggun. Jika anda ingin melihat dress-dress yang cantik pada Kate sesudah menjadi ibu dan bersama Pangeran George ? Maka anda bisa klik pada gallery di bawah ini !
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger