logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

3 Cara Untuk Bisa Tampil Cantik Dengan Memakai Celana Putih



Majuwanita.com - Bosan dengan jenis celana yang berwarna hitam, cokelat, ataupun pada warna gelap yang lainnya ? Maka saatnya untuk bisa mencoba pada celana putih. Maka anda bisa untuk tampil cantik dan menarik dengan bermacam celana putih, tentunya saja anda harus bisa untuk memadukannya dengan sangat tepat. Berikut ini akan ada 3 cara untuk bisa tampilcantik dengan celana putih yang dilansir oleh situs blog.stylitics.com.

1. Padukan dengan Blazer






Memadukan celanapanjang yang berwarna putih dan sebuah blazer memang tidak akan ada matinya. Paduan baju ini akan bisa membuat anda menjadi terlihat atraktif dan bisa tampil cantik tanpa berlebihan. Kombinasikan ini juga akan sangat pas untuk dapat dipakai untuk bekerja ke kantor. juga akan sangat cocok untuk anda yang tampil dinamis.

2. Padukan dengan Sweatshirt
 
Ingin tampil dengan santai dan kasual ? Maka padukan saja celana putih anda dengan jenis sweatshirt. Selain itu pula, Maka anda juga bisa untuk memadukannya dengan jenis pada kaos favorit anda yang terasa paling nyaman. Pada saat udara masih cerah dan anda juga ingin jalan-jalan dengan santai dengan para sahabat anda, maka segera kombinasikan baju ini yang sudah sangat pas untuk diri anda.

3. Padukan Dengan Baju Atasan Yang Berpotongan Unik

Tampilan ini memang akan bisa terlihat lebih berkelas. Jika anda akan berencana untuk dapat bertemu klien ataupun menghadiri acara formal yang penting, maka tampilan ini bisa menjadi inspirasi untuk anda. Sepasang high heels dan sebuah kacamata trendi akan dapat menyempurnakan pada jenis terhadap penampilan anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger