logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Cepat Hamil Dengan Mematikan Lampu Ketika Tidur

Cara cepat hamil - Pernahkah anda memikirkan pengaruh begadang dengan kesuburan rahim seorang wanita? Baru - baru ini telah dilakukan penelitian dan telah ditemukan fakta bahwa begadang dan sering tidur dengan lampu menyala ternyata bisa memicu menurunnya kesuburan rahim seorang wanita. Untuk itu, bagi anda yang ingin cepat hamil dan segera memiliki bayi, simak ulasan pengaruh lampu menyala dengan kesuburan rahim berikut ini.

cara cepat hamil


Berdasarkan informasi yang telah kami kutip dari Dailymail.co,uk mematikan lampu ketika wanita sedang tidur mengambil peranan penting dalam proses pembuahan. Dengan mematikan lampu ketika tidur akan membantu mempercepat tubuh memproduksi hormon melatonin. Hormon ini berperan aktif sebagai pelindung sel telur dari pengaruh stress yang bisa muncul kapan saja.

"Setiap kali anda menyalakan lampu ketika tidur, itu akan mengurangi hormon melatonin" Ucap Prof. Russel Reiter yang merupakan salah seorang peneliti.

Sebaliknya, jika anda mematikan lampu dimalam hari ketika anda sedang terlelap tidur justru akan memacu pertumbuhan hormon melatonin yang baik untuk rahim anda. Saran dari dokter, anda juga sebaiknya tidur minimal 8 jam sehari untuk memelihara kesuburan rahim dan sebaiknya tidak ada cahaya yang masuk ke kamar anda, misalkan cahaya dari lampu kamar mandi, ruang tengah dsb.

Apalagi jika anda sedang hamil. Sangat dianjurkan tidur dalam kondisi gelap karena hormon melatonin sangat dibutuhkan bayi dalam perkembanganya di rahim. Untuk menjaga dinding rahim tetap kokoh dan bisa melindungi si janin ketika memasuki trimester akhir. Semoga informasi cara cepat hamil diatas bisa bermanfaat yah.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger