logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

5 Tips Cara Pacaran Awet dan Jarang Bertengkar

Majuwanita.com - Siapa sih yang tidak menginginkan hubungan dengan pacarnya awet dan langgeng? Semua yang sedang menjalani sebuah hubungan dengan orang lain misalnya pacaran pasti ingin hubungannya awet tanpa gangguan baik pertengkaran ataupun kekecewaan. Memang, pertengkaran dan kekecewaan merupakan bumbu - bumbu dalam sebuah hubungan yang justru akan bisa membuat hubungan nya semakin kuat dan langgeng.

tips pacaran awet


Namun jika pertengkaran terjadi terus menerus akan hancur juga hubungan itu, untuk itu kami akan memberikan beberapa tips bagaimana menjaga hubungan dengan pacar agar awet dan terhindar dari pertengkaran, berikut tips yang bisa anda pelajari.


  • Lancarkan Komunikasi
Komunikasi menjadi hal terpenting ketika menjalin suatu hubungan. komunikasi bisa menjadikan tili yang memperkokoh hubungan dengan pacar. Apalagi di jaman sekarang sudah semakin maju alat komunikasi, seperti lewat SMS, BBM, Chating dll. Tapi alangkah lebih baiknya komunikasi secara langsung melalui media face to face. Karena dengan bertatapan muka secara langsung akan menimbulkan chemistry yang positif.

  • Masing - Masing punya Me Time
Bukan berarti ketika sedang menjalani hubungan terus kemanapun harus dengan pacar. Masing masing individu harus punya me time. Misalnya berkumpul dengan sahabat untuk sekedar pergi shoping, rekreasi dan hal lain. Berikan pasangan anda waktu untuk refreshing menghabiskan waktu pribadinya misal ke salon sendirian dll.\

  • Berikan Kado Kejutan
Masih ingatkah anda ketika pertama kali PDKT dengan si doi? tak jarang yang memberikan kado spesial ketika pertama kali nembak gebetan. Nah kenapa tidak di coba hal yang seperti ini? Tidak usah mahal, misalnya anda tahu pasangan anda suka makan ikan bakar, nah jika ibu anda lagi masak ikan bakar tak ada salahnya mengajak pacar untuk makan bersama.

  • Jujur dengan Isi Hati
Nah ini nih yang terkadang bikin ribet dan memicu timbulnya pertengkaran. Masing - masing menutup diri dan enggan untuk curhat dengan pasangan nya. Apalagi para wanita rata - rata "Ingin Dimengerti", nggak masalah kalau cowoknya paham keinginannya, lah kalau nggak paham? Untuk itu mulai sekarang tidak usah ragu untuk mengungkapkan isi hati kepada pasangan.

  • Saling Percaya Pada Pasangan
Rasa saling percaya dapat menjadi ujung tombak dalam suatu hubungan. Saling percaya memberikan rasa aman dan tidak khawatir dengan pasangan karena masing - masing dari anda sudah percaya bahwa dia bisa menjaga hatinya.

Itulah beberapa cara agar pacaran awet yang bisa anda terapkan agar hubungan anda dengan pacar semakin awet dan langgeng. Good Luck !
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger