logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini 20 Juli - 3 Agustus 2014

Majuwanita.com - Meskipun akan ada banyak hambatan, anda jangan sampai patah semangat. Pekerjaan yang menumpuk jangan sampai membuat anda down dan malas melakukan pekerjaan. Jadikan setiap kesalahan sebagai pelajaran dan evaliasi agar kedepan anda bisa lembih baik dan bisa meraih harapan yang anda cita - citakan.

lambang arti zodiak capricorn


Ramalan zodiak capricorn tanggal 20, 21, 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30, 31 Juli dan 1, 2, 3 Agustus 2014. Cuaca pada minggu - minggu ini kurang mendukung bagi kamu, sehingga kamu akan mudah terserang penyakit perbafasan, seperti flu, batuk, dan bersin - bersin. Sesekali anda harus sediakan obat flu dan masker agar terhindar dari penyakit pernafasan ini.

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn Minggu Ini (Single)
Ingat, bahwa kesempurnaan hanya Tuhan yang punya. Tidak usah terlalu mengejar yang sempurna, karena anda hampir mustahil menemukan yang sempurna. Cukup mencari pasangan yang dapat mencintaimu apa adanya. Itu akan lebih baik dan akan memberimu kebahagiaan kelak setelah menikah.

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn Minggu Ini (Berpasangan)
Dalam menjalin cinta banyak sekali faktor yang menentukan keberlangsungan suatu hubungan. Baik berupa faktor keturunan ataupun faktor lingkungan. Jangan biarkan ada orang yang mengganggu dan sering ikut campur urusan cinta kalian berdua. Karena semua nya yang menjalani adalah anda berdua

 Teruslah berfikir positif, jalani semua dengan rasa ikhlas, maka kelak anda akan cepat memperoleh hasil kerja yang memuaskan. Semoga Ramalan Zodiak Capricorn Minggu Ini yang telah kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger