logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Karakteristik Wanita Yang Berzodiak Gemini

Karakter zodiak gemini - Rata - rata wanita yang berzodiak gemini parasnya sangat menawan, namun ketika dia diajak untuk menjalani suatu hubungan yang serius dia akan lebih menganggap seperti persahabatan bukan sebagai kekasih atau pacar. Karena gemini girls umumnya memiliki sifat yang santai, bagi anda para cowok yang ingin memiliki pasangan yang sederhana dan tidak terlalu romantis, gadis gemini bisa menjadi pilihan tepat untuk anda.

karakteristik wanita gemini


Berdasarkan data yang diambil dari zodiac-signs-astrology.com zodiak gemini merupakan dualitas yang penuh tantangan. Satu sisi karakteristik wanita gemini ingin dicintai, diperhatikan dan di layani. Tapi di sisi lain, cewek gemini ingin mencapatkan pembaruan, stimulan dan motivasi.

Rata - rata cewek berzodiak gemini memiliki sifat yang suka menuntut, jika keinginan dan tuntutan nya tidak terkabul, dia tidak segan memberontak untuk mendapatkan yang lain. Perempuan gemini umumnya mempunyai jiwa tantangan. Sehingga akan sangat cocok bagi pria yang suka dengan cewek kuat, tegar dan tabah menghadapi tantangan.

Gemini girls memiliki otak yang cukup luwes, pandai di bidang analisa, sehingga tak jarang gadis yang memiliki zodiak gemini orangnya cukup rajin dan pandai dalam menganalisa dan menyelesaikan suatu masalah, baik masalah dirinya sendiri ataupun masalah pasangan nya.

Geminiers paling suka menganalisa pasangan nya, cocok atau tidak cowok itu untuk dijadikan pasangan nya kelak. Jika tidak cocok, cewek berzodiak gemini akan menolak si cowok tersebut. Karena bagi cewek gemini menjalin hubungan dengan cowok yang kurang tepat hanya akan membuang waktu. Semoga karakteristik wanita zodiak gemini diatas bisa bermanfaat untuk anda.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger