logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Tampil Cantik Dengan Mengaplikasikan Lipstick Warna Gelap

Majuwanita.com - Perkembangan dunia kecantikan modern semakin maju dan pesat. Banyak sekali gaya dan alat kecantikan yang bisa membuat anda tampil lebih cantik meski usia sudah memasuki usia lanjut. Dan baru - baru ini, lipstick warna gelap menjadi tren terbaru di dalam dunia fashion dan makeup. Tentu and anggak mau kan ketinggalan tren dalam make up? Berikut ini majuwanita akan memberikan 4 tips cara tampil cantik dengan lipstick.

Cara Tampil Cantik


  • Kenali Jenis Bibir Anda
Setiap orang tentu memiliki jenis kulit dan bentuk bibir yang berbeda - beda. Tentu hal ini menjadi perhatian utama sebelum anda memilih lipstik untuk mempercantik tampilan bibir anda. Jika anda memiliki kontur bibir yang tipis, gunakan lipstick yang tidak terlalu tebal. Dan jika anda memiliki bentuk bibir yang tebal, gunakan lipstick yang gelap agar bibir anda terlihat semakin seksi dan cantik

  • Kenali Warna Kulit
Warna kulit menjadi hal yang penting sebelum anda melakukan make up. Sesuaikan warna makeup dengan jenis dan warna kulit anda. Pilih lipstick yang warnanya cocok dan sesuai dengan warna kulit wajah. Caranya dengan mengoleskan sedikit lipstick ke tisue, kemudian tempelkan ke kulit anda, jika menurut anda warnanya sudah cocok, pilih warna lipstick itu.

  • Kenali Warna Rambut
Warna rambut juga berpengaruh terhadap warna lipstick apa yang harus anda gunakan untuk menambah kecantikan. Jenis rambut yang memiliki warna cerah tidak cocok dengan lipstick yang memiliki warna gelap. Untuk itu bagi anda yang memiliki warna rambut berkilau dan terang, gunakan lipstik yang warnanya cerah.

  • Make Up Mata Ringan
Salah satu yang bisa menambah kecantikan wajah anda adalah makeup mata. Kelentikan mata juga berpengaruh terhadap penampilan seseorang. Untuk itu ada baiknya jika anda menggunakan lipstick untuk berhias, anda juga perlu melakukan makeup ringan pada mata agar kecantikan wajah anda semakin terlihat sempurna.

Kunci utama dalam berpenampilan adalah rasa percaya diri. Jika anda memiliki percaya diri yang tinggi tentu akan membuat anda semakin terlihat cantik dan gaya. Semoga cara tampil cantik dengan lipstik diatas bisa bermanfaat!
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger