logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Tampil Cantik Dengan Minum Banyak Air Putih, Rasakan Perubahannya!

Siapa sih wanita yang nggak mau tampil dengan wajah cantik dan mempesona? Jika dihitung 9 dari 10 wanita selalu ingin tampil cantik setiap harinya. Untuk itulah tidak heran jika sekarang mulai banyak wanita - wanita yang rela menghabisakan uangnya demi mendapatkan kecantikan yang diinginkan dengan pergi ke dokter spesialis kecantikan. Tapi tahukah anda, jika tampil cantik tidak harus mahal? Berikut ini majuwanita.com akan memberikan tips tampil cantik dengan air putih.

Cantik Dengan Air Putih
Seperti yang dilansir dari lifebuzz.com, Sarah Smith seorang wanita luar negeri menemukan bahwa wajahnya ternyata bisa terlihat 10 tahun lebih muda setelah dia rajin mengkonsumsi air putih selama beberapa bulan. Bahkan beberapa kerutan yang terdapat di dahi serta beberapa bintik - bintik di wajah sudah mulai hilang.

Dengan rajin mengkonsumsi air putih, aan membantu melancarkan proses pencernaan, membuang racun yang terdapat di dalam tubuh, menjaga otot tubuh agar tetap basah serta dapat mengurangi rasa sakit kepala. Wah ternyata banyak juga yah manfaat air putih? Ini beberapa pengakuan yang diberikan oleh sarah selama mengkonsumsi air putih.



Minggu Pertama
Agar wajah anda bisa terlihat cantik dengan air putih, maka di dalam minggu pertama ini anda di sarankan untuk minum air putih setidaknya 3 liter perhari atau 6 gelas perhari. Air putih dapat membantu melancarkan penyaringan darah di dalam ginjal sehingga sirkulasi darah akan lancar.

Minggu Kedua 

Pada minggu kedua, jika anda masih tetap rajin mengkonsumsi air putih, maka bercak - bercak merah yang terdapat pada wajah akan berkurang dengan sendirinya. Sarah juga mengaku bahwa berat badan nya berkurang pada minggu kedua setelah dia rajin mengkonsumsi air putih.

Minggu Ketiga
Di minggu ketiga setelah rajin meminum air putih, sarah mendapati kulit yang ada di tubuhnya semakin halus dan kencang. Bahkan kerutan - kerutan yang ada di wajahnya sudah mulai menghilang. Sarah juga mengaku jika rasa lapar sedikit berkurang pada minggu ketiga.

Minggu Keempat 
Karena sudah merasa cocok dengan program ini, akhirnya sarah memutuskan untuk mengkonsumsi 3 liter air putih perhari. Hal ini karena dia merasa pinggangnya jadi lebih langsing dan mengecil semenjak dia rajin mengkonsumsi air putih.

Semoga informasi cara tampil cantik dengan air putih diatas bisa bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah membaca artikel kami.

Ingin tahu manfaat air putih dengan lengkap? KLIK : MANFAAT AIR PUTIH BAGI KESEHATAN

Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger