logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Memilih Dress Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Majuwanita.com -  Menemukan baju atau dress yang sesuai dengan bentuk tubuh memang gampang - gampang sulit. Memilih dress kadang tidak semudah dengan memilih warna yang cocok dengan pakaian anda. Dengan dress yang tepat, akan memberikan efek yang nyaman bagi pemakainya dan menambah kepercayaan diri kepada si pemakai.



Jika anda dalam kegiatan sehari - hari sering keluar rumah, ada baiknya anda mencoba beberapa cara memilih dress berikut agar anda tepat dalam menemukan dress yang cocok dengan model tubuh anda.

1. Sheath Dresses


Merupakan model dress yang dinamis dan lentur yang akan sangat cocok digunakan bagi anda yang memiliki bentuk badan yang tidak terlalu gemuk. Atau dengan kata lain tubuh yang memiliki bentuk model hourglass atau tipe buah pear. Dengan mengenakan dress ini, anda akan dapat menunjukan tampilan lekuk tubuh feminim dan dapat menambah rasa kepercayaan diri bagi pemakai dress.

2. Wrap Dresses



Jika anda memiliki bentuk kerah V, model wrap dresses ini akan sangat cocok anda gunakan untuk melaksanakan kegiatan sehari - hari. Dengan dilengkapi pita pinggang, dress model ini cocok diterapkan di segala bentuk tubuh. Namun akan lebih cocok jika di gunakan oleh orang yang memiliki bentuk badan yang plus, karena akan terlihat lebih ramping jika memakai dress ini.

Jika tubuh anda memiliki model tubuh buah apel makan dress ini sangat cocok untuk mempercantik tampilan fashion anda.

3. Maxi Dresses



Tubuh pendek bukan halangan untuk tampil lebih gaya dan menarik,. Bagi anda yang merasa tubuhnya masih kurang tinggi, anda bisa mencoba mengenakan model dress semacam ini agar tubuh anda bisa terlihat tinggi. Dengan model dress yang menjulur kebawah ini akan semakin memberikan kesan bahwa anda terlihat tinggi dan menarik.

Itulah beberapa Cara Memilih Dress Agar Sesuai Dengan Bentuk Tubuh , Pilih model yang cocok untuk anda dan selalu sesuaikan dengan bentuk tubuh anda agar anda bisa terlihat lebih cantik dan berkelas.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger