logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Menemukan Pakaian yang Pas

Tips Menemukan Pakaian yang Pas | Sebagus-bagusnya pakaian yang kita lihat ditoko dan kita beli tidak sebagus penampilan kita jika pakaian tersebut tidak pas dengan tubuh. Tubuh mungil ataupun tubuh bongsor, Anda harus memilih pakaian yang pas ditubuh. Berikut Tips Menemukan Pakaian busana yang pas ditubuh.
Tips Menemukan Pakaian yang Pas : Gambar Memilih dan Membeli Pakaian


1. Coba pakaian sebelum membeli
Jangan membeli pakaian tanpa mencobanya terlebih dahulu, walaupun Anda sudah tau ukuran berapa baju yang sering Anda kenakan, Anda harus tetap membeli pakaian dengan mencobanya terlebih dahulu. Karena beda model dan potongannya dapat beda juga ukurannya yang sesuai tubuh. Pastikan membeli pakaian yang dicoba terlebih dahulu dengan pakaian yang enak dipakai, mudah bergerak, enak dilihat dari samping, depan maupun belakang.

2. Pilih yang Fleksibel
Pilihlah pakaian yang fleksibel, ciri pakaian yang tidak fleksibel ialah pakaian yang ketika Anda kenakan saat berdiri terasa pas nyaman namun ketika jongkok terasa berbeda , sempit atau lainnya, itu merupakan ciri pakaian/celana tidak fleksibel. Jika membeli celana panjang, belilah yang bawahannya sampai mata kaki, karena jika bawahannya tidak sampai mata kaki, maka lama-kelamaan celana tersebut akan menyusut karena sering dicuci terus-menerus dan menyebabkan menggantung.

3. Kerutan pakaian 
Jika menemukan pakaian yang dikenakan terdapat kerutan, itu merupakan ciri pakaian yang dikenakan tidak pas ditubuh. Jika kerutan kesamping itu merupakan tanda pakaian terlalu pendek, namun jika mengkerut kebawah itu tanda pakaian kurang besar. 

Demikian Tips Menemukan pakaian yang pas ditubuh. Nah sebelum membeli sebaiknya perhatikan pakaian Anda apakah sudah pas atau belum dengan tubuh Anda, jangan sampai membeli pakaian yang indah dan Anda suka  namun ketika dikenakan tidak pas dan tidak nyaman.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger