logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Lambang Karakter dan Arti Zodiak Virgo

Lambang Karakter dan Arti Zodiak Virgo (23 Agustus-22 September) | Zodiak Virgo Berada di antara Leo di sebelah barat dan Libra di sebelah timur, rasi ini merupakan salah satu rasi terbesar. Dalam Zodiak, seseorang yang memiliki bintang Virgo,mereka lahir pada 23 Agustus hingga 22 September.Virgo dilambangkan dengan wanita perawan, di mana menggambarkan karakteristik virgo ialah sosok pemalu, jiwa lembut, dikenal bijaksana, serta alami, dan cenderung suka hidup sendiri.
Lambang Karakter Arti dan Gambar Zodiak Virgo

Orang yang lahir pada zodiak virgo adalah orang yang cerdas, hati-hati dan cepat berpikir. Selain itu juga orang Virgo  sopan,sopan santun, senang berpenampilan menarik dan bawaannya tenang. Orang Virgo mengenal dan menghargai bakat nya sendiri. Mereka dipercaya dan dimanjakan keluarga. 

Orang Virgo sangat cerdas dan memiliki imajinasi yang bagus dan kuat. Dengan tanah sebagai unsur elemen mereka membuat orang Virgo memiliki sifat hati-hati . Mereka bukan pelit, dan juga bukan orang yang suka boros. Orang Virgo pekerja keras, dapat diandalkan dan suka membantu teman yang sedang kesulitan. Kesetiaannya bertahan lama, dan tidak melupakan orang yang pernah menyakitinya. Orang Virgo lebih dewasa dibanding lainnya.

Orang Virgo dikenal haus dengan kekuasaan.Sifat kedewasaan dan diplomatis yang tinggi membuat orang virgo mudah berteman akrab walaupun pendiam dan penyendiri dan biasanya akan menghindar dari keramaian. Orang Virgo  bersih, rapi dan tidak suka dengan bermalas-malasan dan sesuatu yang sering ditunda.

Elemen Virgo : Tanah
Planet Virgo : Merkurius
Batu Virgo : Safit
Mineral Virgo : Air Raksa
Warna Virgo : Biru
Karakteristik Virgo : penganalisa,sangat cerdas, pengkritis, senang menolong,dikenal teliti, dan juga pendiam
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger