logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tips Memiliki dan Merawat Rambut Indah

Tips Memiliki dan Merawat Rambut Indah | Rambut merupakan mahkota penting untuk penampilan wanita. Rambut yang indah dan terawat akan menambah daya tarik seseorang kepada Anda. Itulah mengapa pentingnya merawat dan memiliki rambut indah mendapatkan perhatian khusus. Jika salah dalam merawat rambut, dapat membuat rambut Anda kusut dan kusam, dan rusak. Bagaimana cara merawat dan memiliki rambut yang indah dan menawan.
Tips Memiliki dan Merawat Rambut Indah

1. Lakukan Pola Hidup Sehat
Pola hidup yang dimaksud yaitu melakukan pola hidup yang sehat seperti tidak merokok, mengkonsumsi makanan bergizi, berolahraga teratur, dan melakukan refresing supaya tidak menjadi stress. Makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi supaya rambut tetap indah dan sehat yaitu makanan yang mengandung vitamin A, C, E, selenium.

2. Saat Berenang Tutupi Rambut dengan Air Basa atau Penutup Rambut
Tujuan dari ditutupnya rambut ketika berenang ini adalah agar rambut tidak terkontaminasi dengan kandungan kolam yang airnya mengandung zat kimia dapat merusak rambut.

3. Gunakan Sisir dari kayu
Sisir yang terbuat dari kayu dapat meminimalisir kerontokan rambut. Kebersihan sisir perlu juga dijaga supaya tidak melekat pada rambut.

4. Pilih Shampoo Yang Sesuai
Pilih shampo yang berkualitas sesuai dengan kondisi rambut Anda

5. Pilih Produk Perawatan Rambut yang Sesuai
Hindari produk perawatan rambut yang mengandung alkohol dalam konsentrat tinggi karena kandungan alkoholnya dapat merusak rambut.

Nah itulah Ladies bagaimana cara tips memiliki dan merawat rambut Indah. Semoga bermanfaat.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger