logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Penyebab Putus Tanpa Masalah yang Jelas

Penyebab Putus Tanpa Masalah yang Jelas | Hubungan Anda baru saja berakhir dan masih heran kenapa tiba-tiba putus tanpa masalah yang jelas ? Anda bingung apa masalah yang membuat Anda putus dengan si dia, yang Anda anggap baik dengan dia justru melukai hubungan tersebut. Supaya kejadian tersebut tidak terjadi lagi, berikut ini Penyebab Anda putus tanpa masalah yang jelas.
Penyebab Putus Tanpa Masalah yang Jelas 
1. Terlalu Perhatian
Perhatian terhadap pasangan satu sama lain memang membuat hubungan cinta semakin erat, namun lain lagi jika Anda terlalu berlebihan dalam hal perhatian tersebut. Seperti mengirim sms atau menelpon setiap jamnya itu membuat pasangan Anda terganggu karena dapat merusak fokus pekerjaan, Anda juga begitu akan kehilangan fokus pada pekerjaan yang sedang dilakukan.

2. Anda Terlalu Memikirkan
Saat bekerja, Anda jangan terlalu memikirkan dia. Fokus dan cepat selesaikan pada pekerjaan Anda terlebih dahulu. Jika ada masalah dengannya janganlah terlalu memikirkan masalah tersebut, Fokus pada pekerjaan Anda terlebih dahulu, jika sudah selesai baru selesaikan masalah dengannya. Hindari memikirkan pasangan Anda sepanjang hari.

3. Menempatkan Pasangan Sebagai Prioritas Utama
Anda sangat mencintai pasangan Anda, bahkan tidak bisa sendirian tanpa dia. Karena faktor kenyamanan dengan dia, Anda menjadikan pasangan Anda sebagai prioritas utama. Padahal Anda masih memiliki urusan penting dan merupakan prioritas utama lainnya ada pada keluarga, pekerjaan, teman, dan tugas lainnya. Misalnya memilih menemani Adik di rumah sakit atau Kencan dengan pasangan ? Sebaiknya mulai tinggalkan pasangan yang menjadi prioritas utama.

4. Menghabiskan Uang
Saat menjalin hubungan dengan si dia, pasti Anda menghabiskan uang yang tidak sedikit. Jika saling mencintai, sebetulnya tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk kemewahan, lebih bahagia dengan kemewahan atau kesetiaan ?. Tidak perlu menghabiskan uang dengan membeli barang tidak penting, lebih baik selalu bersama akan membuat Anda dan dia bahagia.  

Ya itulah Penyebab Putus Tanpa Masalah yang Jelas, Semoga bermanfaat
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger