logo blog
Selamat Datang Di Blog Kompi Males
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Kompi Males,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Cara Sehat Untuk Menghilangkan Rasa Galau

Dijaman ini dimana persaingan dan alay semakin meningkat saja, dan makin banyak pula wanita yang mudah merasa down dan galau. Itu memang wajar namanya juga wanita.
Kalau sampai sekarang kalian belum bisa menemukaan solusinya, setidaknya cara berikut ini dapat menenangkan diri dan mengendalikan perasaan galau tersebut. Berikut ini adalah caranya :

Cara Sehat Menghilangkan Rasa Galau

Kalau sampai sekarang kalian belum bisa menemukaan solusinya, setidaknya cara berikut ini dapat menenangkan diri dan mengendalikan perasaan galau tersebut. Berikut ini adalah caranya :

1. Lari-Lari
Orang yang banyak pikiran, memiliki tenaga untuk lari lebih kuat dibanding orang yang lari untuk olahraga. Hal tersebut dikarenakan adanya dorongan dari perasaan mereka untuk segera lari dari perasaan yang menyeramkan itu. Dengan lari, Anda bisa merasa lebih lega dari rasa kegalauan.

2. Mengunyah
Makan memang menjadi salah satu hal yang bisa membuat kita merasa sangat bahagia, apalagi jika kita makan makanan yang sangat kita sukai. Makanan tersebut dapat memberikan sinyal pada saraf untuk meningkatkan perasaan semangat. Tetapi ada satu hal yang harus kalian pikirkan kalau makanan tidak bisa membuat kalian senang, berarti anda harus mencoba hal berikut ini.

3. Meditasi
Berdiam diri ditempat sepi jauh dari keramaian kota dapat menenangkan pikiran dan membuat perasaan Anda jauh lebih tenang dan jernih. Selain mendapatkan banyak oksigen bediam diri juga bisa membuat pikiran Anda tidak emosional dan lebih logis.

4. Bicara Dengan Orang Yang Anda Sayangi
Hal ini bisa juga dikatakan curhat. Kalau saya saranan kalian bisa menceritakan semua masalah ke orang tersebut. Saya yakin dia dapat memberikan solusi dan saran yang bersifat menyetir Anda, tapi ingat tidak semua saran dapat kalian terima dengan lapang dada.

5. Menonton Film Atau Membaca Buku Yang Menyemangati Anda
Carilah kisah yang dapat membangkitkan semangat Anda. Dengan cara ini akan ada banyak pintu pemikiran yang lebih terbuka di benak Anda. Selain itu juga cara ini bisa membuat Anda merefleksikan masalah sambil menemukan jalan keluar dari apa yang Anda alami sekarang.

Sambil menunggu Anda menemukan jalan keluar dari masalah Anda, kumpulkan energi sebanyak mungkin untuk mengembalikan semangat Anda. Go Ahead !! Maju terus Wanita Indonesia.
Enter your email address to get update from Majuwanita.com.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. Majuwanita.com - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Redesign Majuwanita.com Proudly powered by Blogger